Saturday 12 August 2017

Review Kedepan Forex Peace Army Exual Dubai


Selamat Datang di Grup Eksternal Dengan kehormatan dan kebanggaan tersendiri, Exential ingin menghadirkan mitra bisnis kami FC Prime Markets untuk menjadi sponsor utama FC Goa. Anda siap untuk mulai menumbuhkan kekayaan Anda sekarang. Anda menyediakan dana, kami menyediakan keterampilan trading. . Kebebasan untuk sukses finansial dengan memberikan yang terbaik dalam melipatgandakan investasi Anda. Akses mudah ke laporan rekening Anda Akses dari mana saja, kapan saja dari sumber manapun. Berinvestasi dalam akun forex terkelola dengan Exential Group. Bisnis kami telah dioptimalkan untuk mengatasi semua tantangan yang dihadapi investor saat ini likuiditas, aksesibilitas, dan tingkat pengembalian yang kuat di pasar manapun. Kami dapat membantu Anda saat ini Arenco Tower, Office 003 Dubai Media City, clientservicesexentialgroup 971 4 276 6055 Dengan bangga dan bangga, Exential ingin menghadirkan mitra bisnis kami FC Prime Markets untuk menjadi sponsor utama FC Goa. Keluarga eksistensial, bercita-cita untuk bekerja sebagai TIM dan semangat kita untuk olahraga inilah yang mendorong kita. Grup Eksternal 8211 Akun Managed Forex Scam Pelakunya di balik skema Ponzi ini, seorang individu bernama Sydney Lemos, telah ditangkap. Saya diberitahu bahwa gugatan class action terhadap Exential sedang dipersiapkan oleh firma hukum Giambrone. Semua orang yang berminat harus mengunjungi halaman ini. Lebih dari setahun sejak artikel ini ditulis, pihak berwenang akhirnya menutup operasi penipuan Grup Eksternal. Dari Leaprate: Grup Eksternal di Dubai Media City diperintahkan untuk menghentikan perdagangan pada hari Minggu karena Departemen Pembangunan Ekonomi (DED) menyelidiki keluhan oleh klien bahwa pembayaran telah habis. Akun forex terkelola kami menggunakan tren jangka pendek mengikuti metodologi untuk memberikan keuntungan yang luar biasa. Teknologi perdagangan khusus kami mencapai tingkat pengembalian rata-rata tahunan yang melebihi 100 kali penarikan tidak melebihi 0,5 per transaksi sejak awal tahun 2011. 8211 Keunggulan Grup Eksternal Jika ini terdengar menarik dan Anda memiliki setidaknya 20.000 8211 minimum 8211 untuk 8216invest8217 dengan Grup Eksternal, maka Anda harus Baca terus sebelum berpisah dengan uangmu Perusahaan ini mengesampingkan semua kotak penipuan akun terkelola klasik: ini adalah entitas tak berwajah tanpa nama. Siapa pemilik Siapa pedagang, kredensial dan pengalaman apa yang mereka miliki. Siapa yang mengizinkan mereka untuk menukar uang orang lain. Tidak ada perusahaan yang sah yang menyembunyikan informasi semacam ini, pengembalian yang mereka kira tidak sesuai dengan distribusi yang biasanya Anda harapkan dari akun trading dengan riwayat 4 tahun. Untuk setiap bulan sejak Januari 2011, hasil yang diiklankan bervariasi antara rendah 7 dan tinggi 11,4. Hal ini dengan mudah membuat para pedagang mampu mencapai hasil yang begitu tinggi dan konsisten seperti yang terbaik di dunia. Mengapa kita mendengar kabar dari mereka? Mengapa mereka tidak menceburkan diri di sampul depan majalah. Karena ini hanya angka yang ditarik keluar dari udara tipis yang tidak tahan dalam pemeriksaan apa pun. Hasil yang diverifikasi pihak ketiga sangat berbeda dengan yang diiklankan, dengan kerugian sekitar 50 hanya dalam beberapa hari. Periode yang dicakup di bawah satu tahun, yang bertentangan dengan hasil empat tahun yang belum diverifikasi hasil yang diiklankan. Screenshot Myfxbook 1 strategi yang digunakan, membukukan keuntungan kecil dan membiarkan posisi kehilangan terbuka dengan harapan mereka kembali lagi adalah resep untuk bencana dan pertanda jelas kurangnya keahlian mereka dalam berdagang mereka bekerja dengan broker terdaftar asing yang tidak diketahui, buram, FCI Pasar, yang menimbulkan keraguan bahwa orang yang sama berada di belakang kedua entitas ini. Bila disajikan dengan informasi di atas, ada dua hal yang benar-benar diyakinkan oleh periklanan Eksternal Group yang bisa dilakukan: 1. menyadari bahwa itu adalah tipuan dan lari ke arah yang berlawanan 2. mengatakan sesuatu seperti: Anda tidak bisa benar, saya tahu atau membaca Dari begitu dan begitu yang telah bersama mereka untuk beberapa waktu dan mereka menghasilkan uang8217. Ini adalah jawaban yang biasa juga saat korban Bernie Madoff diperingatkan sebelum skema Ponzi-nya roboh. Ini hanya tipikal cara kerja scam: beberapa orang harus menghasilkan uang untuk menyebarkan berita dan menghilangkan ketakutan orang-orang yang sedikit skeptis. Untuk menyimpulkan: jangan menghabiskan uang Anda hanya karena Anda menyukai apa yang Anda lihat dan dengar. Berbicara itu murah. Saksikan film The Wolf of Wall Street jika Anda membutuhkan pengingat akan hal itu. Periksa fakta secara seksama sebelum berpisah dengan uang hasil jerih payah Anda. Bagikan ini: 267 pemikiran tentang ldquo Grup Eksternal 8211 Akun Forex yang Dikelola Scam rdquo Saya telah menginvestasikan uang saya dengan kelompok Eksternal selama lebih dari satu tahun sekarang, saya telah mengembalikan modal awal saya dan menguangkan semua itu ke dalam akun pribadi saya, Dan saya masih menghasilkan uang setiap bulannya. John 8211 Exential Group, mantan Tadawulme Anda mungkin berada di ujung atas 8216pyramid8217 atau Anda adalah salah satu pemiliknya. Saya pribadi tidak akan menginvestasikan satu sen pun dengan mereka Membuat akal sehat bagus untuk menjadi kenyataan Jules, Anda benar. Joh harus menjadi pemegang saham perusahaan. Sepertinya penipuan forex trading sejuta dolar. Ini akan segera meledak. Salah satu teman saya juga menginvestasikan sekitar US 80.000 - saya pikir dia membodohi dirinya sendiri. Dia meyakinkan saya untuk bergabung dengannya juga dengan membayar US 20.000 - saya yakin 100 persen ini bisa menjadi tipuan. Entitas mana yang bisa memberikan 10 dari investasi sebagai keuntungan dan mereka hanya berencana mengumpulkan ikan besar dalam waktu tertentu. Bagaimana kita mengkonfirmasi bahwa grup ini diberi wewenang untuk melakukan perdagangan FX yang dikelola, saya juga memiliki akun dengan mereka8230Jika ini adalah penipuan, saya akan menutup akun saya. Tidak berwenang menangani uang. Juga tidak diatur. Hati-hati Ponzi Hi Fx Trader, saya telah menarik akun saya dari mereka karena semua ulasan negatif ini membuat saya sangat khawatir. Tapi kemudian, saya mendapatkan modal saya kembali dengan keuntungan setelah 20 hari seperti yang dijanjikan. Tapi sambil menunggu uang saya ditransfer kembali ke akun saya, saya melakukan penelitian menyeluruh tentang perusahaan tersebut dan mengetahui bahwa itu benar-benar legit. Sesuai dengan situs mereka, mereka memiliki kemitraan dengan Samps Brokerage House yang terdaftar di UAE Central Bank. Saya kemudian menelepon SampS Brokerage House dan mereka melakukan konfirmasi kemitraan mereka dengan Exential Group. Sekarang, saya harus menunggu selama 6 bulan untuk bisa membuka rekening dengan mereka lagi. Untung, tunanganku memutuskan untuk menyimpan akunnya. Periksa situs web UAE Central Bank8217 dan kunjungi Perantara Keuangan dan Moneter dan Anda bisa melihat bahwa Rumah Broker Sampah terdaftar. Kemudian periksa situs web Samps Brokerage House8217 dan hubungi nomor mereka untuk memverifikasi dengan mereka. Semoga ini membantu. Jenis perusahaan ini menunggu ikan besar. Waspadai Ponzi. Berinvestasi dengan Century Financial Broker hubungi Suresh Di 0552336723 Terima kasih atas informasi tetapi Anda bertanya kepada Samps Brokerage House tentang Returns mereka kepada Investor apakah mereka mungkin akan mengeluarkan return pada tingkat moderat tidak seperti ExtentialGroup ini. Saya masih percaya ini sebagai skema Ponzi. Good Luck untuk Investasi Anda Saya membuka rekening pertama saya di akhir tahun 2013, dan saya mendapatkan kembali uang saya dalam sebelas bulan. Hari ini saya memiliki di akun saya 5 inversi dengan uang teman dan keluarga dan semuanya hebat. Ya, kami mengalami masalah pada bulan Januari tahun ini, karena semua orang berhutang pada situasi franc Swiss, tapi semuanya berjalan baik. Saya adalah klien dan saya tidak bekerja di sana. Salam Dalam meninjau akun teman, mereka tidak pernah melakukan transaksi di Swiss-Euro sehingga seharusnya tidak terpengaruh. Peringatan peringatan Banyak EK dan FZ memiliki Pilot sedang dalam proses untuk menarik dana mereka. Ada yang dibayar tunai hanya saat mereka ribut di Kantor Kota Media. Kerugian besar terjadi pada bulan Januari 2015. Statistik mereka sendiri mengatakan bahwa mereka membuat 4 8211 5 namun hanya pada 50000 yang diinvestasikan di FX, mereka mengklaim, dan pembayaran. 9 per bulan Jadi jelas menggunakan dana baru untuk mendanai pembayarannya. Periksa pprune. orgmiddle-east563715-ponzi-scheme-targeting-crew-beware-do-not-become-victim. html Ada bagian FX untuk itu. Hati-hati, hanya sebagian kecil saja yang memberinya legitimasi. Hanya 50000 (plus untuk menutupi kerugian besar pada 15 Januari) dolar yang pernah diinvestasikan di FX oleh skema ini setetes di lautan dari semua dana yang diinvestasikan. 8211 tapi menakutkan dalam dirinya sendiri. Anda diberi akses ke statistik myFxbook ANALYZE MEREKA. Ada 1, dan hanya 1 akun dengan investasi rata-rata 50.000 (2,5 investoraccounts), itu bersifat simbolis. Uang Anda tidak pernah diinvestasikan di FX. Mereka mengklaim bahwa akun ini mewakili Guru Anda, itu tercermin dan karena itu merupakan representasi akun Anda. Akun Anda serupa dengan ini, tapi Anda tidak melihatnya, dan tidak dapat mengaksesnya 8211 TRUST AS yang mereka klaim. Kenyataannya adalah, dari semua dana pelanggan mereka (Jutaan menurut mereka mungkin benar) HANYA 1 FX trade ACCOUNT dari 50000 ada yang dapat Anda akses. Master Seperti satu rumah 8216 yang ditunjukkan pada acara pemasaran properti hanya ada 8211 tapi mereka berjanji bahwa Anda juga ada dan identik dengan cermin (menggunakan frasa pemasaran yang tepat). Kenyataannya adalah bahwa uang yang disetorkan oleh investor tidak digunakan di pasar FX, alih-alih mengambil keuntungan dari anggota yang ada dan sisanya diambil oleh pemiliknya, Anda hanya melihat laporan laba fiktif dalam sistem. Uang Anda tidak diinvestasikan di FX, hanya 50000 simbolis yang pernah diinvestasikan. Mengapa Anda tidak memiliki akses ke akun individual Anda Alasan: Tidak ada Mereka bahkan tidak mencoba menutupi fakta dari orang-orang yang benar-benar percaya bahwa ada akun cermin dan yakin bahwa uang mereka diinvestasikan di FX: Periksa statistik Profits vs Myfxbook. FAKTA: Profitgo tidak cukup dibuat bahkan di akun Tampilkan homeMaster untuk menutupi keuntungan bulanan Anda sebesar 9. (statistik myfxbook dari tahun 2015). Keluar jika Anda masih bisa Kehilangan besar terjadi pada kerugian Dec-Jan 8211 65. Alasan devaluasi CHF. Apakah keuntungan Anda tentu saja akan merugikan Anda? 9 seperti biasa Mereka merekapitulasi akun Master simbol Show Home 8211, untuk menutupi kerugian - dan semua terlihat kembali kemerahan. Apakah mereka meminta Anda untuk rekapitalisasi (memasukkan tambahan untuk menutupi kerugian, seperti yang mereka lakukan di akun Master), tentu saja, tentu saja tidak. Uangmu tidak pernah diinvestasikan di FX. Permintaan uang Anda kembali sebelum Anda kehilangan semuanya 8211 mungkin masih ada waktu. Ini dikutip dari Buletin Exentials Juli: Keselamatan: Semua dana klien dipegang dengan bank dengan rating tertinggi Apakah ini berarti dana klien tidak diinvestasikan dalam Broker FX, oleh karena itu bagaimana cara memperolehnya dari forex saat berada di bank? Bukan ahli Mengenai masalah perdagangan di forex tapi saya heran mengapa lumut mudah diliputi isu membuat banyak keuntungan. Ingatlah saat deal terlalu bagus hanya berpikir dua kali. Orang hanya memperhatikan satu hal yaitu rumah pialang sampan yang diatur oleh bank sentral n melalui siapa yang melakukan transaksi eksternalnya. Sekarang perusahaan s amp ini dimiliki oleh salah satu anggota keluarga yang berkuasa yaitu keluarga nahyan dan saya menjamin bahwa tidak ada perusahaan yang dapat eksis di uae bahkan untuk satu hari jika mereka menggunakan nama anggota keluarga yang berkuasa dalam bisnis mereka sebagai penipuan. Tolong ada yang melakukan penelitian tentang ini n kemudian berkomentar dengan bukti yang benar. Asim, samps memang tampak legit, tapi apa sebenarnya hubungan mereka dengan Eksistensial Eksternal nampaknya hanya memiliki akun dengan FCI dan Ellipsys, keduanya berbasis di yurisdiksi lepas pantai dan hampir tidak diatur. Hal lain: transparansi itu bagus, tapi sepertinya agak tidak nyaman jika Samps memiliki lisensi bank sentral yang begitu menonjol ditampilkan di situsnya dan dalam hasil pencarian Exident TIDAK diatur atau diaudit, dan klaim apa pun bertentangan hanya menipu. Saya hanya bertanya satu hal apakah Anda pergi ke samps n meminta mereka untuk details. if tidak transparan theres masalah n jika perusahaan transparan maka terlalu transparan. Guys tolong sampaikan bukti objektif n tidak berdasarkan asumsi. Semua orang di sini membahas topik ini tanpa benar-benar bertemu dengan seseorang yang luar biasa. Tolong temui sutradara sidney n jelaskan masalah Anda. Semua pembicaraan ini hanya pembicaraan tanpa dasar apapun. Eksistensial hanya IB yang berurusan dengan Samps. Eksistensi tidak diatur oleh Bank Sentral. Lakukan trading dengan diri Anda dengan Penasihat yang baik. Hubungi Pak Suresh 0552336723 dia bekerja untuk pialang Century Financial. Perdagangkan diri Anda dan buat 100 kerugian. Menakjubkan. Luangkan waktu berjam-jam untuk belajar bagaimana berdagang dan saat Anda kehilangan semua uang Anda, hal itu akan menyalahkannya pada pengaruh. Saran profesional Cukup google dan cek berapa persentase orang amatir yang kehilangan uang dengan nasehat profesional. 100 Setuju dengan Anda asim. Menghasilkan uang dari skema Ponzi ini, berarti melakukan pelanggaran dan mencuri uang dari rekan kerja Anda. Setiap keuntungan yang dibuat dapat dilakukan secara legal dan harus didistribusikan kepada korban yang akan segera kehilangan 20.000 awal mereka. Kepada orang-orang yang beriman, dan orang-orang yang baru-baru ini memasukkan bonus mereka ke dalam skema ini. Keluarkan uangmu sekarang juga. Jangan biarkan mereka menipu kita lagi. Sejarah memiliki cara untuk mengulanginya sendiri. Fakta: Saya pribadi percaya perusahaan ini adalah scam. Teman saya melihat salah satu dari orang-orang yang biasa pergi ke rumah orang untuk menjelaskan kepada mereka bagaimana perusahaan bekerja. Dia pernah mengatakan bahwa dia tidak akan membeli properti apapun di Dubai karena ketika perusahaan akan melarikan diri, dia akan melarikan diri lebih cepat. Jika Anda bekerja keras untuk uang Anda tinggal jauh dari mereka. Guys ive mendapat akun dalam keadaan istimewa selama 9 bulan terakhir dan saya menarik keuntungan saya setiap bulan. Baru-baru ini saya membuka akun dengan perusahaan baru dan mendapatkan sekitar 20return per bulan dan jumlah minimum hanya 5000. Tapi guys, apa pun yang u hari masih Eksistensinya bagus. Semua yang terbaik dengan menemukan kebenaran. Dear asim pls balas saya Yang lain yang telah Anda investasikan Apakah Anda keberatan berbagi rincian hi guys co baru ini. Sungguh menakjubkan ive sudah membuat 20returns dalam 1 bulan n juga mendapat komisi 5 4 setiap investor baru yang saya perkenalkan. Tadawul masih akan luar biasa n d co baru. Berisiko rendah seperti min. Investasi yang dibutuhkan adalah 5000. Anda tidak seperti banyak orang yang mengatakan banyak hal tapi kelompok eksistensial baru saja berkembang menjadi pasar arab Arab. Ingat tidak ada risiko tidak ada keuntungan. Tapi jika Anda tertarik untuk berinvestasi di co baru. Kirimi saya nama ur n no. Pada 0504967504 n jika saya merujuk u saya mendapatkan komisi n jika anda merujuk seseorang setelah menginvestasikan u mendapatkan komisi semua d terbaik. HI Asim yang membuat Anda diinvestasikan dan memberi Anda 20 pengembalian dengan minimum 5 k hanya perusahaan apa ini sehingga Anda dapat memperoleh 20 pengembalian dalam sebulan berapa kapitalnya juga, bagaimana saya bisa berinvestasi dalam kelompok eksternatif seperti saya? Filipina asia Saya punya akun di grup eksentrik tapi atas nama teman baik saya bekerja di dubai. Akun EG saya sekarang berusia 11 bulan dan saya telah menerima 9 pengembalian setiap bulannya. Saya ingin berinvestasi lagi di EG tapi saya sumhow menginginkannya atas nama saya untuk alasan keamanan dan jangka panjang. saya berterimakasih. Tolong tambahkan saya di ur whatsapp 00971504967504 untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan Salah satu teman saya juga melakukan investasi dengan pengalaman istimewa dan dia juga mengembalikan setengah uang investasinya yang masih berjalan dengan baik. Dear Asim, dapatkah saya memberi saya rincian tentang perusahaan baru di mana u membuka akun ur saya. Mungkin kirim di alamat email saya tx75s104x6dix6b64114x65dx69x66fx6da105x6c. x63x6fm Ya Karya eksakta sangat bagus. Tapi sekarang ada Perusahaan lain yang memberi saya 2025 per bulan. Menakjubkan. Jika Anda memerlukan info, hubungi saya x669973x37x3800x40x7997hox6f46cox6d I8217m untuk pidato bebas dan tidak secara normal memblokir komentar (kecuali jika mereka menggunakan bahasa yang kasar), namun di suatu tempat, sebuah garis harus ditarik. Mulai sekarang, setiap komentar seperti yang ada di atas, mengiklankan penipuan yang jelas, tidak akan dipublikasikan. Nah kata Mate. Kami hanya bisa menghentikan mulut deez yang buruk sehingga kami telah membuka akun pada pawai terakhir 2015 dan sejauh ini kami mendapat hampir setengah dari modal kami. Kami berencana untuk membuka rekening lain, teman-teman kami juga mendapatkan keuntungan dari akun mereka juga. Ini diperkenalkan kepada saya oleh saudara perempuan rekan kerja saya yang memiliki anggota selama 4 tahun. Saya memutuskan untuk bergabung pada bulan Desember 2013 saat berusia 26 dan sampai sekarang I8217m 28 dan masih bekerja. Hanya 7-11 bulanan tapi penghasilan saya dalam keadaan istimewa sangat membantu sampai sekarang. Guys 15-20 bunga datang benar dengan akun gt10K saja .. Kelompok eksternalnya juga memberi 7-9 per bulan tapi dengan 20K USD. Its upto kalian mengambil risiko. Semua yang terbaik. Sejauh ini saya telah membuka 7 akun dengan Eximate dan akan membuka 7 lagi dalam beberapa hari ke depan. Sejauh ini semua terlihat bagus, namun begitu saya memulihkan modal saya, saya berencana untuk menutup setengah dari mereka dan mempertahankannya hanya 7. hai orang-orang yang saya sebutkan b4 telah meningkatkan investasi minimumnya menjadi 10k. Tapi pengembaliannya antara 18-23 per bulan. Its my 3 bulan dengan mereka. Mereka hanya berbasis di uk dan tidak resmi di uae. Jika Anda masih tertarik maka hubungi saya melalui whatsapp di 0504967504. Sakit akan lebih dari bersedia untuk membantu Anda. Asim tolong beri kami nama perusahaan baru Hi david tolong hubungi saya di n saya whatsapp n memberikan info lengkap mengenai perusahaan Apakah pasar ut perusahaan Apakah ada yang tahu implikasi pajak AS jika uang ditarik setelah bertambah Saya sarankan semua teman di atas Untuk mendapatkan pemahaman yang jelas tentang konsep 8220Managed Forex Trading Account8221 karena ini adalah konsep baru dan produktif untuk menguntungkan investor di pasar berisiko tinggi. Selanjutnya hal ini akan membantu semua investor untuk membuat keputusan yang tepat dan penyedia layanan yang tepat. Informasi ini umumnya tersedia di internet namun ada lebih banyak penjelasan umum tentang konsep aktual di balik Akun Perdagangan Forex 8220Managed8221. Jika Anda membutuhkan pemahaman yang lebih baik jangan ragu untuk menulis surat kepada saya di 100x6d116x3156x3057x3157x380x40gx6dax69lx2ecx6fm atau tinggalkan komentar Anda di bawah ini untuk diskusi yang sehat. Niat saya di sini adalah untuk lebih menyoroti Managed Accounts di Pasar Forex. Dan ubah mentalitas dan kepercayaan investasi terutama di pasar forex yang dikecewakan oleh perusahaan tertentu yang tidak terencana dan tidak terorganisir. Halo Halo Guys. Ini bulan keempat saya dengan perusahaan forex ini dan menakjubkan. Saya mendapat sekitar 20 keuntungan setiap bulan8230 adalah nyata. Saya bisa share info 8230 hubungi saya di f99x37x3378x30x3064y97x68x6fo46x63x6fm Yang benar-benar menakjubkan untuk mendapatkan 20 keuntungan setiap bulan maka anda katakan dalam setahun saya akan mendapatkan 240 dengan pasti. Juga mohon konfirmasikan berapa lama waktu yang dibutuhkan perusahaan ini untuk mentransfer penarikan keuntungan kembali ke akun klien karena saya telah mendengar bahwa mereka membutuhkan 15-25 hari untuk mentransfer keuntungan kembali8230 hati-hati, ini adalah 100 ponzi, saya menyimpan uangnya dan menariknya kembali 15 days8230 uang yang saya dapatkan sama dengan uang yang diinvestasikan8230 .. pertanyaan yang diajukan 1) pls. Tunjukkan padaku Pampl Bs 8211 Ans 8211 kami cant, Anda dapat menarik jumlah 2) mengapa Anda pindah ke australia 8211 Ans 8211 kami tidak dapat menampilkan makalah, Anda dapat menarik jumlah 3) Berdasarkan perdagangan algoritmik, Anda dapat mengalami kerugian 8211 seperti Barclays, Barrings dll, bagaimana Anda mengelak dari8230 Ans 8211 yang dilakukan oleh Robot8230. Para agen mendapatkan komisi yang besar dan kuat dan menunjukkan PPTS8230 yang menyedihkan kepada orang-orang yang tidak melek huruf secara finansial8230.just menarik diri dan berlari ke arah yang berlawanan seperti yang saya lakukan pada Guys, saya telah melakukan penelitian selama 5 bulan di GROUP EXENTIAL dan semua orang mengatakan tipenya menampakkan kepada saya bahwa cuaca mereka adalah Jelous dan takut dan cuaca mereka menyebarkan informasi non profesional setelah penelitian saya, saya menemukan perusahaan 100 legit, jangan katakan bahwa mereka melakukan skema ponzi dan jika memberi satu verifikasi akun dan bermain dengan yang lainnya karena mereka dipantau oleh pemerintah UEA termasuk DIFC Dan bank sentral dan saya telah menghubungi kementerian perdagangan dan mereka menjawab dengan profesional yang mereka katakan kepada saya di UAE memberi saya nama satu perusahaan yang menipu orang selama 4 tahun bahkan melalui ponzi dan mereka belum tertangkap mungkin terjadi selama satu atau dua tahun Tapi tidak dari 2011 dan mereka masih berjalan di UAE begitu banyak pembicaraan malas yang telah saya investasikan dalam 3 akun dan memulihkan semuanya dalam setahun dan masih menghasilkan uang. Lo8230 bagaimana dengan Tadawul Halo Miss Melissa, sejauh ini saya menerima modal saya pada akhir Desember 2015. Saya mulai berinvestasi pada bulan juni lalu dan kemudian saya panik saat membaca komentar bahwa ini adalah SCAM jadi saya diputuskan untuk menarik modal saya pada oktober okri lalu saya receved pada bulan desember lalu. 2 hai guys Wow banyak bicara tentang skema ponzi. Sepertinya kita membutuhkan pembuka mata untuk akun forex yang dikelola. Saya sarankan untuk pergi ke situs web yang berbeda ini yang menawarkan fasilitas fotokopi pedagang yaitu MQL5, fxstat dll dan lihat sendiri berapa banyak uang yang benar-benar dapat dibuat per bulan ini dan kemudian Anda akan mengatakan bahwa hal itu tidak ada bedanya dengan mereka. Juga periksa perusahaan-perusahaan ini-sekuritas atau cfb. ae tempat mereka melakukan perdagangan atas nama Anda jika Anda memiliki investasi sebesar 50 k. Juga 2 perusahaan ini langsung terdaftar di bank sentral uae. Siapa pun yang tidak memiliki ide tentang forex dan menganggap hal yang bersifat eksis hingga 9, terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka mohon checkout website yang saya sebutkan, semoga ini akan membuka dunia forex baru. Hai Semua, Senang mendengar ulasan campuran tentang perusahaan ini tapi saya tidak akan mengambil kesempatan berdasarkan ulasan positif 1 atau 2 setelah semua penelitian dan umpan balik negatif diperoleh dari klien mereka sendiri, hal itu tidak masuk akal bagi saya untuk memberi mereka Kesempatan terutama ketika berhadapan dengan uang dan investasi besar. Saya juga menemukan perusahaan lain yang masuk ke bisnis akun perdagangan yang dikelola (situs web mereka AD ADA REMOVED) dan terdengar legit dengan jawaban yang saya dapatkan dari staf mereka. Mereka juga menyediakan platform perdagangan dengan akses baca saja yang masuk akal namun ada sesuatu yang hidup dan transparan seperti ini yang membuat banyak perbedaan daripada lembar PPT8217 dan Excel. 90 penelitian saya tentang perusahaan ini ternyata legit dan bagus, jadi saya kira saya akan mencobanya dan akan terus memperbarui perkembangan Anda. SEKARANG memiliki 16.000 akun dan semuanya menghasilkan jumlah yang sama setiap bulan jadi saya terkejut dengan umpan balik positif dan negatif dari klien mereka karena semua klien mereka harus sama, karena seseorang yang mengatakannya melakukan perdagangan dengan harga 50.000 USD mengapa? Minimalkan resiko dalam managed account yang anda trading dengan jumlah paling sedikit dari setiap akun jadi jika anda kehilangan 50.000 USD dalam satu trading sehari dari masing-masing client maka bisa jadi 20 USD saya percaya di forum itu hanya orang yang mendapat pemahaman tentang managed account trading Sebaiknya ngobrol orang tahu tentang forex tidak berarti mereka mengerti apa akun yang dikelola berarti bisa email nama perusahaan atau inbox kontak anda yang kita bahas secara pribadi.

No comments:

Post a Comment