Monday 14 August 2017

Forex Trading Feedback


Automated Forex Trading Berikut ini adalah daftar lengkap broker trading Forex otomatis. Anda dapat yakin bahwa ulasan perdagangan Forex otomatis yang tercantum di bawah ini dilakukan dengan tingkat profesionalisme dan objektivitas maksimal. Kami sangat merekomendasikan agar Anda membaca ulasan ini, membuka akun demo dengan beberapa pedagang Forex otomatis yang berbeda, dan baru kemudian membuka akun sebenarnya dengan layanan perdagangan otomatis yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihatlah Platform Perdagangan Algoritma Terbaik Ketika datang untuk memilih broker Forex otomatis yang penting untuk menguji perangkat lunak perdagangan algoritmik yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan. Sementara banyak yang mengklaim menawarkan layanan serupa, eksekusi sebenarnya dari algo trading berbeda dari broker ke broker. Demikian juga, pasangan mata uang yang tersedia bervariasi antara layanan yang berbeda, jadi penting untuk memeriksa platform perdagangan algoritmik mana yang menawarkan pasangan yang Anda minati. Platform perdagangan Algoritma yang disediakan oleh sistem perdagangan Forex mengikuti serangkaian instruksi yang ditetapkan untuk menempatkan pesanan perdagangan. Tujuan dari program perdagangan algoritmik adalah untuk mengidentifikasi peluang yang menguntungkan dan menempatkan perdagangan secara otomatis untuk menghasilkan keuntungan dengan frekuensi dan kecepatan yang tidak dapat dilakukan oleh pedagang manusia. Sistem otomatis Forex juga ideal bagi trader yang ingin mendapatkan keuntungan dari peluang pasar tanpa terikat dengan pasar setiap saat. Tidak peduli apa alasan Anda untuk memilih perangkat lunak perdagangan algoritmik, akan ada pilihan bagus untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah melihat-lihat. Tradeo adalah perusahaan perdagangan sosial yang beroperasi dengan merek UR Trade Fix, Ltd, sebuah perusahaan yang diatur oleh CySEC dengan nomor lisensi 28215. Didirikan pada tahun 2012, Tradeo adalah broker STP yang menawarkan sejumlah fitur sosial. Tradeo menggabungkan perdagangan sosial dengan platform perdagangan sinergis yang maju, menjadikan Tradeos SocialTrader sebagai salah satu platform pertama yang sepenuhnya mengintegrasikan eksekusi sosial dan perdagangan dalam antarmuka visual yang sama. EToro, didirikan pada tahun 2007 dan berdomisili di Limassol, Cyprus, adalah situs sosial terkemuka di kancah global dengan 5.000.000 pedagang. Hal ini diatur oleh NFA, CySEC, ASIC, CFTC, MiFID, FCA dan telah menerima beberapa penghargaan. EToro jelas merupakan salah satu pilihan terbaik bagi siapapun yang mencari lebih banyak interaksi dengan pedagang mata uang lain dan yang tertarik untuk mempelajari bagaimana orang lain berinvestasi. Platform perdagangan sosial memberikan dasar pengujian yang baik bagi pemula dan memungkinkan perdagangan tingkat profesional bagi investor berpengalaman. AvaTrade AutoTrader adalah sistem perdagangan yang telah disebut revolusi di pasar perdagangan online. Pedagang dapat memanfaatkan keandalan broker Forex yang sangat dihormati bersamaan dengan strategi perdagangan dari para pemimpin perdagangan global. Mereka dapat memilih dari berbagai strategi dan membeli strategi yang telah dilakukan paling baik dalam jangka waktu tertentu. Begitu mereka memilih strategi tertentu, mereka mulai secara otomatis mengeksekusi pesanan beli dan jual di akun trading Forex-nya. ZuluTrade, yang didirikan pada tahun 2007, diciptakan untuk memungkinkan para pedagang berbagi pengetahuan mereka dengan orang-orang yang tertarik dengan strategi mereka. Dalam arti yang paling ketat, ZuluTrade dianggap sebagai platform autotrading Forex, karena memungkinkan pedagang untuk secara otomatis menyalin perdagangan orang lain ke dalam platform perdagangan mereka sendiri. Banyak juga yang menganggapnya sebagai platform perdagangan sosial, karena pedagang dapat meninggalkan komentar dan umpan balik dan melihat umpan langsung dari aktivitas pedagang lain. FXCM Holdings, LLC telah terdaftar sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat oleh Inc. 500 Daftar Perusahaan Tercepat Tercepat di Dunia tiga tahun berturut-turut (2004-2006). FXCM Holdings, LLC berkantor pusat di New York, dengan kantor di seluruh dunia termasuk Inggris, Hong Kong, Prancis, Italia, dan Australia, dan diatur dan diberi lisensi di masing-masing negara. FXCM memiliki lebih dari 165.000 akun yang dapat diperdagangkan di platformnya dan rata-rata bulanan lebih dari 250 miliar dalam volume perdagangan. Lihat review FXCM di DailyForex. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Masukan Pengguna Dikirim oleh Edward Revy pada 16 Juni 2007 - 04:40. Halaman ini didedikasikan untuk masukan yang kami terima dari pengguna kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berbagi dengan kami kegembiraan belajar dan trading Forex Kami senantiasa berusaha membawa lebih banyak dan lebih menarik dan bermanfaat, strategi perdagangan Forex baru dan ide perdagangan untuk keuntungan setiap trader yang ingin belajar dan menjadi Sukses Kami melakukan ini secara gratis dan motivasi untuk mendapatkan dari pengguna kami meluangkan waktu untuk menulis komentar, masukan dan saran. Ini adalah interaksi dan kerjasama yang besar di mana setiap orang mendapatkan keuntungan Terima kasih sekali lagi dan senang membuat semua orang sukses menjadi Edward Revy dan tim strategi Forex terbaik saya. Grant mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclopontact Selamat siang Edward, terima kasih atas website ini. Ini adalah sumber yang paling berguna yang pernah saya temui. Semuanya dijelaskan dengan baik dan tulisan lama oleh Edward adalah emas absolut. Saya telah mencoba strategi Lanjutan 10 oleh Myronn dan hasilnya berjalan dengan baik. Terima kasih lagi untuk berbagi pengetahuan. Mihailo Zoric mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategi-terungkap Terima kasih telah membuat situs web yang sangat berguna, ringkas dan to-the-point. Ini adalah salah satu situs langka di mana orang dapat menemukan strategi yang berguna GRATIS yang dapat mereka terapkan dan uji segera, serta teks bagus tentang Forex pada umumnya. Biasanya, seseorang mencoba menjual sesuatu kepada Anda, meyakinkan Anda untuk mengikuti kursus Forex 3000 dll. Teruslah bekerja dengan baik, yang baru ingin menjadi pedagang (seperti saya) memerlukan situs seperti ini lebih dari yang Anda kira. Alpha mengirim pesan menggunakan form kontak di forex-strategy-terungkap Hello. Saya baru mengenal forex trading dan saya menemukan situs Anda sambil mencari strategi forex. Saya menulis catatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas pelayanan Anda. Ketahuilah bahwa Anda membantu banyak orang yang mungkin tidak pernah Anda temui namun tetap merasakan rasa syukur yang mendalam terhadap Anda. Anda bisa bangga. TERIMA KASIH DAN ALLAH BERKELANJUTAN Kerry Kirkland mengirim pesan menggunakan formulir kontak di strategi forex-mengungkapkan Tuan-tuan, Sebuah situs kecil yang sangat bagus Terus terang, Anda adalah yang TERBAIK di sekitar untuk pemula berlatih di OANDA (dan mereka adalah platform praktik terbaik di sekitar) . Saya mungkin diminta untuk mengajar kursus FOREX dan materi dan situs Anda akan digunakan secara ekstensif. Tolong teruskan GOOD WORK. Kerry Kirkland Bridgerland Applied Technology College Logan, Utah Krishna mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-revealed Saya seorang pemula pemula dan telah mengunjungi situs ini selama 2 bulan terakhir. Ini adalah situs terbaik bagi siapa saja yang ingin berprestasi dalam trading forex market. Edward dan timnya adalah orang-orang hebat yang berniat membantu setiap orang dengan menghadirkan berbagai sistem perdagangan yang bebas biaya. Mereka menjawab setiap pertanyaan yang kita miliki dengan sangat sabar. Saya sangat bersyukur kepada mereka dan percaya bahwa Tuhan telah menyediakan tempat khusus di surga. Sistem favorit saya dalam metode trend line break break. Seperti Edward mengatakan itu pasti memberi Anda keuntungan 90 dari 100 kali. Saya membuka akun live saya seminggu yang lalu dan sistem ini adalah yang terbaik untuk menumbuhkan akun. Terima kasih lagi guys, kamu yang terbaik ) Lee Cheow Yong mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact Hai, saya baru mengenal forex dan mungkin takdirnya saya menemukan situs Anda. Pada awalnya, saya cukup terkejut bahwa ada banyak strategi forex gratis di situs Anda yang bisa kami gunakan. Saya tidak benar-benar mempercayainya dan berpikir bahwa mungkin ini adalah semacam strategi iklan untuk mengelabui kami agar bisa membeli forex sesungguhnya. Sistem strategi Tapi kemudian setelah beberapa lagi melihat ke situs Anda, saya pikir saya salah dalam kesimpulan saya sendiri. Nah, saya sangat senang datang ke situs Anda dan senang mengetahui bahwa masih ada hati baik, pedagang yang rendah hati dan dermawan di dunia ini. Nah, Anda tidak bisa menyalahkan saya karena mengatakan hal ini seperti yang Anda ketahui sendiri juga, dunia ini begitu penuh dengan orang-orang yang bukan bukan pedagang sejati atau pedagang kegagalan yang menggunakan iklan untuk menghasilkan uang. Terima kasih untuk situs Anda dan saya akan menggunakan situs Anda. Sebagai pemasok strategi utama saya untuk trading forex saya. Ketika saya lebih ahli dalam forex, saya akan memberikan strategi saya sendiri kepada kalian dan berharap semua orang bisa mendapatkan uang bersama. Pedagang yang sangat bagus adalah seseorang yang tidak hanya belajar dari orang bijak, tapi juga dia adalah seseorang yang tidak takut berbagi pengalamannya dengan semua orang karena dia tahu. Kita belajar dari satu sama lain))) Selamat tahun baru 2008. dari seorang teman Singapura di sini SHANTA POLITE mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclopontact. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan tim Anda karena telah memberikan ide dan sistem Anda secara gratis, membuat lebih mudah untuk mencoba sistem yang berbeda tanpa mengeluarkan uang yang tidak Anda sukai yang baru ke forex dan saya sangat ingin membuat ini keluar dari karir, hanya saja Terus bekerja dengan baik dan tolong jangan tinggalkan kami. Semoga tuhan memberkatimu semua Andy P meninggalkan komentar di website kami: Hai semuanya, dan terima kasih untuk situs yang fantastis. Dulu saya sudah membayar banyak, dan maksud saya BANYAK uang untuk beberapa informasi yang sama dengan yang saya temukan di sini secara gratis. Sungguh menyenangkan melihat begitu banyak orang jujur ​​dan jujur ​​yang semuanya memiliki tujuan yang sama untuk mencapai kebebasan finansial dalam perdagangan forex, berbagi gagasan mereka dengan orang lain. Banyak terima kasih untuk kalian semua. John meninggalkan komentar di situs kami: Nama saya John, dan saya menulis untuk memberi selamat kepada Anda karena menyediakan situs yang indah sehingga orang dapat saling membantu untuk berhasil. Dunia membutuhkan lebih seperti Anda. Saya baru saja menemukan fx dan mengambil tantangannya. Sedih untuk mengatakan bahwa saya jauh di belakang, namun berkat beberapa strategi yang digariskan di halaman ini, saya mungkin bisa menebus beberapa, jika bukan semua kerugian saya. Semoga sukses untuk diri sendiri dan semua orang yang berusaha membuat sukses keluar dari trading forex. Salam hormat, John Peter meninggalkan komentar di website kami: Saya tidak dapat menemukan kata-kata yang mengelompokkan betapa sangat informatif situs ini. Maksud saya ive pernah ke forex untuk seperti 3 yrs sekarang, dan tidak pernah menemukan begitu banyak informasi di satu tempat. Satu juta terima kasih guys tetap bekerja dengan baik, sangat dihargai. Peter Jim meninggalkan komentar di situs kami: Saya telah melakukan trading Forex lebih dari setahun dan terhuyung-huyung bersama saat saya mencari strategi yang sesuai dengan selera saya. Saya menemukan situs web Anda dan saya benar-benar takjub dengan semua pilihan perdagangan yang berharga. Saya akan menjadi pengunjung biasa saat menggunakan informasi ini untuk membantu saya membentuk strategi trading saya sendiri. Terima kasih banyak untuk situs Anda. Dari hati yang bersyukur Jim Dr Peter Kolbusch mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Dear Ones, Situs ini benar-benar yang terbaik yang pernah saya lihat di FX. Ini tercermin pada para pendiri dan pengunjung: Situs ini adalah pengetahuan yang bernafas dan kerendahan hati yang menciptakan suasana yang damai dan menyenangkan, saya terkejut bahwa ada situs seperti ini. Kalian semua adalah orang yang luar biasa. Ceria dari Jamaika Peter Ahilan mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Saya telah melakukan live trading selama dua tahun terakhir, namun sebagian besar waktu saya kehilangan uang, bcos tidak memiliki kontrol diri, terlalu serakah, dan tidak cukup pengetahuan dalam menganalisa teknikal. Beberapa minggu yang lalu, saya mencari di internet untuk mencari situs teknik forex yang bagus, akhirnya saya menemukan situs terbaik yang saya cari berhari-hari. Situs ini memberikan begitu banyak informasi berharga dan mudah untuk memahami konsepnya. Kalian memberi 5000 pelajaran secara gratis. Terima kasih banyak. Jens mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Pedagang yang terhormat, terima kasih banyak telah membuat situs web yang bermanfaat ini. Inilah salah satu sumber yang sangat langka untuk ide perdagangan bagus. Terima kasih Jens Donny Simpson mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Selamat sore, saya hanya ingin memberi tahu bahwa Anda memiliki situs web yang hebat. Saya pernah terjun ke forex trading sekitar enam bulan. Ini adalah situs web terbaik untuk membantu orang belajar dan menemukan dan berbagi berbagai strategi. Terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya, ini sangat dihargai. Saya sedang mengerjakan beberapa strategi yang saya harap bisa segera saya bagikan. Terima kasih lagi JohnC mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Tim Strategi Forex yang terhormat, TERIMA KASIH untuk berbagi kepada kami dan berinisiatif untuk menciptakan situs yang indah seperti dalam perdagangan. Anda telah melakukan banyak bantuan baik untuk trading forex lama maupun baru. Lebih banyak kekuatan dan Tuhan memberkati Anda semua. Tolong simpan itu )) John mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategy-disclcontact. Hai untuk semua Tim, saya adalah seorang pemula di Forex dan sejauh ini adalah situs forex terbaik yang pernah saya kunjungi. Saya baru saja menemukannya kemarin melalui browsing dan sekarang saya terhubung ke situs ini. TERIMA KASIH SANGAT BANYAK untuk membuat situs ini dan hanya ada satu hal dalam pikiran, untuk membantu sesama trader. Kamu orang terbaik Mohon agar situs ini diperbarui dari waktu ke waktu. Harapan terbaik saya dan lebih banyak kekuatan untuk tim. Tuhan memberkatimu selalu. Marco mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Hai Edward dan semua tim Strategi Forex Terungkap. Nama saya Marco, dan saya dari Italia. Saya ingin menyampaikan apresiasi saya yang paling dalam untuk berbagi semua pengetahuan Anda dengan kami, dan untuk melakukan jika gratis, dengan satu-satunya tujuan untuk membantu pedagang lain sukses di pasar forex. Anda tidak menjual sistem perdagangan kotak hitam, namun memberi sistem yang sangat menarik dan menjelaskan apa yang mereka gunakan. Saya membaca setiap halaman situs web yang fantastis ini, selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan, baik untuk menciptakan strategi perdagangan baru dan menerapkannya. Anda benar-benar orang baik, murah hati dan dengan hati yang besar. Terima kasih lagi untuk melakukannya, banyak trader seperti saya sekarang menang di pasar forex berkat Anda dan kemurahan hati Anda. Tidak mudah menemukan orang seperti Anda. Jake Roberts mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Hai, saya yakin Anda mendapatkan umpan balik yang baik sepanjang waktu tapi saya hanya ingin mengatakan situs web yang fantastis. Csaba Dnielfy mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Dear Edward (dan Tim tentu saja), ini hanya sebuah surat singkat dari saya, karena saya tidak dapat terus membaca artikel dan strategi forex yang semakin banyak yang saya temukan di situs ini tanpa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Jadi terima kasih banyak untuk membuat dan merawat situs ini dan semoga sukses besar di masa depan Muyen mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Hai saya ingin menunjukkan apresiasi saya terhadap situs web ini, akan membuat perbedaan besar dalam trading saya memiliki strategi varietas untuk dipilih. Saya yakin ini akan memperbaiki trading saya banyak jika saya bisa memilih satu dan demo-master. TERIMA KASIH TERIMA KASIH. TERIMA KASIH. Robert Pellegrini mengirim pesan menggunakan formulir kontak di forex-strategies-disclcontact. Terima kasih telah memberikan halaman yang menakjubkan ini bagi individu yang baru mengenal Forex. Ive telah seluruh internet selama 6 bulan terakhir dan tidak ada yang bahkan dekat dengan ini. Jika Anda ingin memberi masukan kepada kami, gunakan formulir Kontak kami. Terima kasihFeedback, komentar dan keluhan easyMarkets mudah, transparan, menarik dan sesuai dengan semua peraturan. Jika Anda memiliki umpan balik untuk kami, maka wersquod senang mendengar dari Anda di supporteasymarkets. Jika Anda memiliki keluhan, cara termudah dan tercepat untuk mengatasi masalah yang mungkin Anda hadapi adalah menghubungi Relationship Manager Anda di kantor setempat. Kami akan berusaha untuk menempatkan hal-hal yang benar secepat mungkin. Jika Anda tidak sepenuhnya puas, dan perlu mengajukan keluhan kemudian menulis surat kepada Petugas Kepatuhan kami. Jika kami tidak dapat menyelesaikan masalah secara langsung, kami akan mengirimkan surat pengakuan dalam lima hari kerja untuk memastikan bahwa kami sedang menyelidiki hal-hal yang telah Anda ajukan untuk Peringatan Resiko: Perjanjian Forward Rate, Options dan CFD (OTC Trading) leverage Produk yang membawa risiko kerugian besar sampai modal yang diinvestasikan dan mungkin tidak sesuai untuk semua orang. Pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat dan jangan menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Silakan merujuk ke disclaimer risiko penuh kami. Easy Forex Trading Ltd (Lisensi CySEC ndash 07907). EasyMarkets adalah nama dagang Easy Forex Trading Limited, nomor registrasi: HE203997. Situs web ini dioperasikan oleh Easy Forex Trading Limited Dengan menggunakan easymarkets Anda menyetujui penggunaan cookie kami untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kawasan Terbatas: easyMarkets Group of Companies tidak menyediakan layanan untuk warga di wilayah tertentu, seperti Amerika Serikat, Israel, Iran, Suriah, Afghanistan, Myanmar, Korea Utara, Somalia, Irak, Sudan, British Columbia, Ontario dan Manitoba..Forex Market Watch - Hindari Penipuan dan Penipuan Perdagangan Valuta Asing Anda tertarik dengan forex trading dan ingin belajar lebih banyak tentang penipuan forex, penipuan komoditas, dan penipuan investasi lainnya atau hanya tertarik untuk membaca cerita spektakuler tersebut. ForexFraud adalah tempat yang tepat untuk Anda. Baca tentang penipuan ahli penasehat perangkat lunak, penipuan broker forex, penipuan akun HYIP yang dikelola, skema Ponzi dan penipuan generator sinyal. Cara terbaik untuk memulai adalah artikel ekstensif kami tentang berbagai jenis penipuan dan apa yang harus dipertimbangkan untuk mencegah penipuan forex dan komoditas. Juga periksa: FxExplained. co. uk adalah situs trading forex berbasis Inggris yang baru yang berfokus pada analisis dan materi pembelajaran. Mereka menawarkan gambaran besar tentang regulator broker forex antara lain. ForexFraud menyediakan banyak sumber daya yang sangat baik di bagian Artikel Forex, Kursus Pemula Belajar Forex dan Artikel Populer di sebelah kanan. Kami juga telah mengumpulkan daftar broker forex tepercaya yang bisa Anda pilih. Tujuan kami adalah untuk memenuhi setiap kebutuhan trading forex. Pialang Unggulan Dengan lebih dari satu dekade keahlian perdagangan dan 100.000 klien terpenuhi di 160 negara di seluruh dunia, easyMarkets menawarkan 300 pasar (termasuk mata uang, komoditas, logam, pilihan vanili dan indeks) di satu tempat tanpa jargon, penawaran rumit dan istilah membingungkan. EasyMarkets sekarang menawarkan dealCancellation, sebuah alat perdagangan yang memungkinkan Anda untuk membatalkan kehilangan perdagangan dalam 60 menit. 300 Tradable Instruments Award Platform Unggulan dealCancellation trading tool Low Fixed Spreads Kehadiran Global 245 Dukungan Khusus Didirikan pada tahun 2003 Promosi yang Menyenangkan Klien Fund Safety FREE Training Support easyMarkets, melalui anak perusahaannya, dilisensikan oleh Cyprus Securities Exchange Commission (Easy Forex Trading Ltd-CySEC, License Nomor 07907), yang mencakup Uni Eropa melalui Petunjuk MiFID dan di Australia oleh ASIC (lisensi Easy Forex Pty Ltd-AFS No. 246566). EasyMarkets memiliki kantor di Limassol, Warsawa, Sydney dan Shanghai dan mereka diaudit setiap tahun oleh PriceWaterhouseCoopers. Semua investasi dilakukan di rekening terpisah di bank-bank internasional tingkat atas. EasyMarkets mempertahankan modal cair yang cukup untuk menutup semua simpanan klien, potensi fluktuasi posisi mata uang perusahaan dan biaya yang beredar. FAQ: Orang Meminta

No comments:

Post a Comment