Wednesday 9 August 2017

Apakah Biner Pilihan Lebih Baik Daripada Forex Peace


Forex vs Binary Options. Yang Lebih Baik Pertanyaan yang sangat dangkal ini sering ditanyakan. Banal One adalah kelas aset, yang lain instrumen keuangan Forex vs Pilihan Biner Akan lebih baik untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan apakah forex trading lebih baik daripada opsi biner trading, dan sebaliknya. Hal ini dapat membantu beberapa pedagang yang telah menemukan diri mereka berada di pasar yang salah untuk melakukan penyesuaian kembali, terutama karena ada banyak pedagang yang telah kehilangan banyak uang dari satu pasar keuangan ke pasar keuangan lainnya. Kami akan mencoba untuk meninjau pro dan kontra dari perdagangan opsi forex dan biner dengan judul sebagai berikut: b) Kemudahan Perdagangan c) Faktor Profitabilitas d) Kemudahan masuk pasar Elemen Risiko Elemen kunci perbedaan antara forex dan pasar opsi biner adalah Itu resiko Perdagangan pasar forex lebih berisiko daripada memperdagangkan pasar opsi biner dengan berbagai cara. A) Pasar forex adalah pasar yang sangat leverage dimana risiko dan pengembalian dapat diperbesar. Bila Anda memiliki pemula di kedua sisi perpecahan, elemen risiko pasti akan memiliki efek lebih dari unsur pengembalian. Di pasar opsi biner, para pedagang memiliki pilihan untuk mendapatkan pengembalian sebagian dari modal investasinya. Beberapa broker akan mengembalikan 15 jumlah investasi. Di forex, tidak ada hal seperti itu. Anda kalah dan Anda kehilangan semua. B) Ada fitur di pasar opsi biner yang membantu pengendalian risiko. Beberapa di antaranya adalah fungsi rollover (kemampuan untuk memperpanjang perdagangan untuk memberikan waktu untuk pulih) dan fasilitas penutupan awal (yang memungkinkan pedagang untuk menutup perdagangan yang menguntungkan sebelum jatuh tempo). Kemudahan Perdagangan Perdagangan lebih mudah dilakukan di pasar opsi biner. Sering kali, perdagangan dapat dilakukan dalam proses empat langkah sederhana yang hanya melibatkan pembuatan masukan ke dalam kotak dialog: a) Memilih aset b) Memasuki jumlah investasi c) Memilih kadaluwarsa d) Eksekusi perdagangan Proses order entry tidak selalu Sederhana di forex Ada titik stop dan limit untuk menghitung, ukuran lot untuk dipilih, dll. Jika trader menggunakan platform ECN atau beberapa platform yang lebih kompleks selain MT4, proses ini jauh lebih rumit. Seorang trader forex perlu ekstra hati-hati untuk tidak menggunakan jenis pesanan yang salah. Pedagang opsi biner pada dasarnya memilih antara dua pesanan, namun seorang pedagang forex harus memutuskan jenis kemungkinan 6 sampai 8 jenis pesanan yang sesuai dengan tradisinya. Faktor Profitabilitas Karena sifat dari struktur pembayaran opsi biner, lebih mudah mendapatkan risiko: rasio reward yang lebih menguntungkan trader dibandingkan dengan FX trading. Dari sana, kita perlu menunjukkan bahwa pedagang yang berinvestasi di pasar opsi biner ditunjukkan berapa biaya perdagangan dan apa yang dapat mereka harapkan sebagai keuntungan jika perdagangan berhasil. Di pasar forex, sepenuhnya diserahkan kepada trader untuk melakukan semua perhitungan mengenai biaya perdagangan dan keuntungan yang akan diperoleh. Selain itu, lebih mudah bagi pedagang untuk membuka beberapa perdagangan dalam sehari untuk meningkatkan keuntungan mereka. Itu karena tidak seperti pasar forex dimana jumlah pips yang dilakukan trader merupakan penentu keuntungan yang sangat besar, trader biner options tidak selalu membutuhkan banyak pips untuk mendapatkan keuntungan. Memang, perdagangan 60 detik dan callput hanya membutuhkan satu pip ke arah yang benar untuk mendapatkan keuntungan dari pasar. Kemudahan Masuk Pasar Pasar opsi biner dibuat dengan pedagang eceran. Dengan demikian, hampir semua pilihan biner broker membuka pasar kepada mereka yang hanya memiliki sedikit 100 dan membiarkan trader tumbuh dari sana dengan ukuran kontrak sesedikit 5. Pialang forex tidak menawarkan makanan lezat semacam itu. Pedagang membutuhkan lebih banyak uang untuk bisa masuk ke pasar forex, dan ukuran kontrak tidak serendah di pasar opsi biner (kecuali jika Anda menggunakan mikro-lot). Berdasarkan poin-poin yang tercantum di atas, kita dapat melihat bahwa ada beberapa cara di mana pasar opsi biner lebih baik daripada pasar forex dalam hal keuntungan pedagang dari partisipasi. Jika Anda telah trading forex dan kehilangan uang, mungkin sudah saatnya melakukan peralihan ke pasar opsi biner. Ini lebih cocok untuk pemula dan mereka yang tidak pro dalam trading. Siapa tahu Ini mungkin di mana uang Anda harus berada pada saat ini. UKOptions (Greymountain) Review Kunjungi situs Mei 2016: Ada pengadilan FPA Trader yang bersalah terhadap perusahaan ini. FPA merekomendasikan PERHATIAN berurusan dengan UKOptions kecuali jika masalah ini teratasi. Mei 2016: Ada pengadilan FPA Trader kedua yang bersalah menentang perusahaan ini. FPA merekomendasikan PERINGATAN EXTREME yang berurusan dengan UKOptions kecuali jika masalah ini teratasi. Perusahaan terkait termasuk VisionBinary. Sudah ada putusan Pengadilan Tinggi FPA melawan Vision Binary. FPA sekarang menganggap kedua perusahaan tersebut sebagai bagian dari penipuan yang sama. UKOptions juga merupakan bagian dari kelompok Greymountain Management dari perusahaan biner. Kelompok ini memiliki sejumlah besar kasus Pengadilan Pedagang FPA menentangnya. FPA menganggap semua broker yang merupakan bagian dari kelompok ini adalah penipuan dan memperingatkan semua pedagang agar tidak menyetorkan uang dengan mereka. Seperti yang diberikan komentar saya di bawah, saya harus berterima kasih kepada Mark Baum manajer akun saya dari ukoptions yang membantu dalam kasus saya. 9 Desember 2016 - 3 Stars Hi, menambahkan ulasan di bawah ini, saya telah mengajukan permintaan penarikan beberapa waktu lalu dan tidak diproses beberapa saat, kemudian manajer akun satu hari menghubungi saya dan menjelaskan bahwa karena bonus di akun dan perdagangan saya Volume tidak tercapai, permintaan penarikan tidak diproses. Tapi saya menjelaskan situasi keuangan saya dan meminta untuk memproses minimum 4.000 USD dari 11000 USD modal saya karena saya sudah mencapai setengah dari volume perdagangan, meskipun dia telah mengambil beberapa hari untuk mendapatkan persetujuan akhirnya saya mendapat 4.000 USD di akun saya dan Diri saya yakin dengan manajer akun yang pernah mencapai volume yang diminta, saya dapat menarik jumlah yang tersisa di akun saya. Secara keseluruhan saya senang kasus saya terselesaikan pada tingkat tertentu. 26 Oktober 2016 - 1 Bintang Saya telah menandatangani kontrak dengan perangkat lunak robot trading dan keesokan harinya salah satu perwakilan mereka Jennifer harbon menelepon saya dan memastikan bahwa mereka tidak memberikan bonus apapun, kemudian satu akun lagi manajer Steve Anderson menelepon dan meminta deposit lebih banyak untuk mendapatkan yang terbaik. pendapatan bulanan. Secara keseluruhan saya menyetorkan 11000 USD dalam 4 bulan. Setelah bulan pertama dia mengatakan 2 bulan di bangsal, saya akan mendapatkan uang itu sebagai pendapatan sekunder yang saya percaya. Ini sudah 4 bulan saya sudah mengajukan permintaan penarikan 3 kali, permintaan itu batal. Tiba-tiba dia memblokir saya dalam skype dan tidak ada yang kontak dengan saya untuk sementara dan suatu hari Mark Baum menamai seorang manajer akun lain menelepon dan meminta izin untuk melaksanakan perdagangan. Saya bilang tahu dan mengirim kiriman ke semua orang di perusahaan itu untuk mengembalikan uang deposit saya tidak diperlukan untung apapun, tetap tidak ada update. Orang-orang yang saya tahu dari perusahaan yang diberikan di bawah ini. Steve Anderson Steve. Andersonukoptions Jennifer Harbon jennifer. harbonukoptions john. finchukoptions robyn. burnesukoptions Mark Baum mark. baumukoptions Perusahaan ini harus ditutup dan dihukum oleh polisi dengan gelar ketiga. Anda ada di sini: Home Advice Pilihan biner lebih baik daripada forex Pilihan biner lebih baik daripada Forex Pasar mata uang adalah pasar terlaris dan terbesar di seluruh dunia dan juga menawarkan berbagai peluang bagi pedagang swasta. Dengan pilihan biner Anda bisa memperdagangkan mata uang juga, tapi mengapa Anda harus melakukannya saat Anda juga bisa langsung mendaftar di broker forex Ada beberapa alasan bagus yang mendukung hal ini tapi tentu saja, memperdagangkan mata uang dengan opsi biner memiliki beberapa kelemahan. . Yang terbaik adalah melihat lebih dekat kelebihan dan kekurangannya dan untuk memeriksa opsi forex biner dengan saksama. Keuntungan Kesederhanaan Pilihan biner tidak diragukan lagi merupakan cara termudah untuk berdagang di pasar keuangan. Tidak ada alat keuangan lain yang mudah dimengerti dan diperdagangkan tanpa alat keuangan lain semudah belajar. Pembayaran tetap Dengan opsi biner Anda sudah tahu seberapa tinggi tingkat pengembalian Anda sebelum membeli opsi. Dan dengan sampai 85 itu bisa sangat mengesankan. Anda juga tahu risiko Anda karena pada umumnya sesuai dengan investasi Anda. Bila Anda langsung bertransaksi di pasar forex hal yang sama sekali berbeda. Sebelum berakhirnya perdagangan Anda tidak tahu seberapa tinggi tingkat pengembalian Anda nantinya. Resiko Anda tidak terbatas tapi Anda bisa kehilangan banyak di pasar forex karena Anda trading dengan margin. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengatur berhenti dan terutama untuk menghitung dengan benar. Pengelolaan uang yang sederhana Anda seharusnya hanya bertaruh antara 2 dan 5 aset trading Anda per transaksi. Dengan demikian, Anda menghindari risiko yang tidak perlu dan ancaman kerugian total, jika keadaan tidak berjalan dengan baik. Dengan opsi biner ini sangat sederhana: Jika akun trading anda 20000, mis. Dan menurut strategi pengelolaan uang Anda, Anda berisiko 3 per perdagangan maka ini akan menjadi 600. Anda cukup menginvestasikan 600 dalam pilihan dan semuanya baik-baik saja. Di pasar forex, ini jauh lebih rumit. Di sana, dengan 20.000 Anda mungkin ingin mengambil risiko 600 juga, tapi Anda harus menghitung banyak. Pertama, Anda perlu memikirkan kemana harus menyetel stop Anda. Lingkup antara kursus stop and entry merupakan risiko Anda. Kemudian, dengan mengubah mata uang perdagangan menjadi mata uang akun Anda, Anda perlu mengatur skala yang diperlukan dari posisi Anda yang sesuai dengan risiko ini - misalnya 2 lot (banyak adalah unit kuantitas dalam perdagangan forex) Anda tidak memerlukan pemberhentian Mata uang Pasar sangat fluktuatif dan oleh karena itu risiko berhenti keluar dari posisi sangat tinggi. Tapi berhenti di forex trading tidak bisa dihindari karena jika tidak ada resiko kerugian total. Dengan pilihan biner ini tidak bisa terjadi pada Anda. Mengapa Anda tidak perlu berhenti Biner pilihan memiliki waktu kadaluwarsa dan satu-satunya hal yang penting adalah jika pilihan berakhir baik dalam uang atau keluar dari uang. Kekurangan Terbatas kembali Dengan sampai 85 kembalinya pilihan biner sangat tinggi namun bahkan saat kursus meledak, hal itu terbatas pada 85 ini. Anda harus mengatakannya dengan jelas: Pilihan biner-broker tidak memberi Anda perangkat lunak bagan yang memadai. Bila Anda ingin membuat analisis - dan Anda harus - maka Anda perlu menggunakan alat charting yang lain. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang topik ini di artikel kami tentang grafik. Berdagang dengan broker terkemuka dunia dan bergabung dengan 7 juta trader lain IQ Option adalah salah satu pialang yang paling andal dan aman dan safe haven bagi semua trader. Broker ini beroperasi dengan lisensi bank dan menawarkan opsi serendah 1, banyak opsi saham dan platform perdagangan yang hebat Signup di market leader 8211 mulai berdagang secara instanBeeOptions (Greymountain) Review Kunjungi situs Ada Pengadilan FPA yang bersalah atas putusan BeeOptions . Jika masalah ini tidak teratasi, FPA merekomendasikan agar berhati-hati berurusan dengan perusahaan ini. BeeOptions ada di daftar perusahaan ASIC yang bisa terlibat dalam penipuan. KLIK DISINI untuk verifikasi. Bee Options adalah bagian dari grup Greymountain Management dari perusahaan biner dan forex. Kelompok ini memiliki sejumlah besar putusan Pengadilan Tinggi FPA menentangnya. FPA menganggap semua broker yang merupakan bagian dari kelompok ini adalah penipuan dan memperingatkan semua pedagang agar tidak menyetorkan uang dengan mereka. Kami adalah pemasar dan pembangun daftar. Kami meninjau 9 perusahaan biner, perangkat lunak, strategi, kelompok. Beeoptions, adalah tanggal 1 untuk mendanai. Setelah itu, kami dipanggil oleh perusahaan dan berbicara untuk mendanai lebih banyak uang, dengan janji bantuan. Mereka tidak pernah memberi tahu kami tentang perangkap bonus. Mereka bilang kita harus meliput 30.000 volume jebakan bonus, untuk menarik uang kita. Kami memiliki cukup dokumentasi untuk menuntut dan merencanakannya. Jika ada orang lain yang mendapat scammed oleh Beeoptions, Anda dapat bergabung dalam gugatan class action internasional kami. Broker di sana, juga, mengatakan bahwa, ada asuransi bebas risiko gratis 2 kali, bahwa perusahaan tidak pernah melakukannya, bagaimanapun, menempatkan kami dalam jebakan bonus yang lebih dalam. Saya ingin mengirim salinan di sini, tentang apa yang oleh broker lain mengirimi kami kembali, dengan janji-janji perusahaan membuat semuanya benar. Justru sebaliknya terjadi. Banyak orang di sana, menceritakan berbagai cerita dan kebohongan yang berbeda. Ada banyak hal lain yang mereka lakukan, untuk menipu Anda. Terlalu banyak daftar di sini, namun, lihat salinan e-mail yang dikirimkan kepada saya di bawah dan jangan gunakan perusahaan ini. Salinan: Greg, 1) Berkenaan dengan perdagangan EurUsd dan Gula - perdagangan yang sangat buruk. Saya tidak yakin apa strateginya. 2) Penarikan bonus sebesar 4.000,00 ini adalah sebuah kesalahan, tidak masuk akal berdasarkan catatan transaksi saya. 3) Saya mendengarkan percakapan Patricks dengan Anda. Saya tidak dapat menemukan catatan perdagangan tersebut, atau deposit Anda untuk tujuan yang sebenarnya. Patrick tidak lagi bekerja di sini untuk alasan seperti itu. Saya akan tersedia sekitar satu jam untuk berbicara, mungkin kita bisa berbicara dan mendiskusikan apa yang ingin Anda lakukan. Perusahaan ini tentu saja siap untuk membuat sesuatu menjadi benar di akun Anda. Mereka adalah broker yang mengerikan. Saya menyimpan 500 setelah melihat beberapa posting di youtube tentang mereka sebelum saya mengetahui tentang situs ini. Yah aku dipanggil sekitar 10 menit setelah mendaftar. Perwakilan saya berusaha mencegah saya melakukan 60 perdagangan kedua. Memanggil mereka cr. Dan mencoba menarik perhatian saya untuk menghasilkan lebih banyak uang daripada yang saya rencanakan. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya hanya tertarik untuk memasukkan 500 dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus di bawah 1000. Setelah dia pergi ke beranda, dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah promosi baru yang tidak disadarinya. Lalu aku membuat deposit. Dia menelepon saya lagi dan mengatakan bahwa dia bisa menunjukkan kepada saya bagaimana menghasilkan uang sungguhan jika saya benar-benar serius. Saya meyakinkannya bahwa saya serius dan bertanya kepadanya apa yang harus saya lakukan. Dia bilang saya perlu memasukkan sekitar 25 k di akun saya dan dia bisa menunjukkan kepada saya bagaimana menghasilkan uang sungguhan. Bahkan beritahu saya apa yang harus dilakukan perdagangan. Ini seharusnya sudah cukup untuk membuat saya melarikan diri tapi tidak. Aku hafal oleh. Lol. Jadi saya mulai trading. Dan saya mengambil 500 awal saya turun menjadi 250 dalam 4 hari. Berkat strategi palsu yang saya temukan di youtube. Lol. Toh saya menghubungi agen saya karena bonus saya sudah dikreditkan. Dia memeriksa rekening saya dan mengatakan bahwa orang-orang keuangan akan menganggapnya sebagai buang-buang uang untuk memberi saya bonus saya karena saya telah kehilangan setengah dari uang saya dalam waktu singkat. Ini akhirnya membangunkan saya. Kukatakan padanya bahwa dia gila jika mengira aku mengembalikan uang sepeser pun ke rekeningku sebelum memberi aku apa yang dijanjikan kepadaku. Sejak itu disebut bonus deposit. Itu harus dikreditkan bila dana disetorkan. Jadi akhirnya dia memasukkan dana ke rekening saya. Mereka muncul keesokan harinya. Sejak itu saya baru saja menggunakan platform ini untuk mempraktikkan strategi. Saya sudah mendaftar dengan broker lain untuk melakukan trading sebenarnya dengan saya. Mereka benar-benar memberi saya akun demo untuk menyesuaikan diri dengan sistem mereka. Saya memposting ulasan situs mereka begitu saya memiliki lebih banyak pengalaman dengan mereka. Tapi review ini ada di beeoptions. Jadi lebih banyak tentang pengalaman buruk saya dengan mereka. Masalah platform: 1. Saya selalu log out dari situs mereka. Terkadang di tengah pembuatan perdagangan. Sangat merepotkan 2. Seperti yang dikatakan orang lain. Menempatkan pesanan mengalami penundaan yang serius. Saat Anda memesan, itu memberi harga dan meminta persetujuan, setelah mengklik persetujuan. Terkadang (tidak semua) saya perhatikan bahwa harga awal telah berubah dari harga awal yang ditunjukkannya saat saya memprakarsai order. Jika panggilannya. Lebih tinggi. Jika itu sebuah put. Yang lebih rendah. Ketika perdagangan berakhir, ia masuk ke mode validasi. Ive melihat ini pergi dari 2 sampai 10 detik. Sementara harga berubah dan seperti yang dikatakan seseorang, Anda akan mendapatkan harga terburuk yang tersedia. Ketika saya bertanya kepada manajer akun saya tentang hal itu, dia mengatakan harganya mungkin berfluktuasi beberapa pips karena ada penundaan waktu dengan situs tersebut jika ada lalu lintas perdagangan yang padat. Kedengarannya bagus Nah, saya belum pernah melihat perilaku ini sekali di broker baru. Hmmmmm 3. Ini baru saja terjadi hari ini. Saya terus-menerus memutuskan kesalahan waktu ketika mencoba melakukan perdagangan. Hal ini menyebabkan saya melewatkan 4 transaksi yang akan berakhir dengan uangnya. Lalu aku beralih ke pertarungan browser yang berbeda yang mungkin begitu. Ketika saya pergi ke sana, saya mendapat pesan balasan. Saya mengirim 3 email ke dukungan teknis dan belum pernah mendengar apa-apa. Jerami yang dibuat akhirnya berhenti hari ini adalah setelah makan siang saya pergi memeriksa apakah platform itu bekerja dengan lebih baik. Dan mereka telah memblokir semua 60 perdagangan kedua. Anda bisa melakukan highlow jangka panjang dan satu sentuhan tapi tidak 60 detik. Tapi saya menempatkan 3 perdagangan di platform baruku. Satu jam kemudian ketika saya memeriksa beeoptions lagi, opsi 60 detik telah kembali. Saya mengirim email kepada manajer akun saya kali ini karena saya tidak mendengar kabar dari dukungan teknis dan bertanya apakah ada yang terjadi dengan platform hari ini dan jika saya harus menunda perdagangan. Dia menjawab bahwa dia tidak tahu apa yang saya maksud dan telah bekerja dengan baik untuknya sepanjang hari. Jadi jika Anda belum mengetahuinya. Jauhi beeoptions. Saya menyimpan total 30K, mengambil tulang 25k. Saya diperlakukan sangat baik saat mengemis, namun mereka mulai meminta saya untuk menyetor dana tambahan. Ketika saya mengatakan tidak, semua hal berubah. Saya tidak lagi dirawat juga. Sebenarnya mereka berhenti berbicara dengan saya. Sekarang saya akui saya baru melakukan trading dan melakukan kesalahan, namun saya rasa perusahaan ini tidak mengikuti apa yang mereka cantumkan di situs web mereka yang tercantum di situs mereka. Dengan sendirinya katakan padaku bahwa perusahaan ini tidak etis. Saya juga memperhatikan bahwa sistem perdagangan memiliki penundaan sebagai salah satu pengulas yang disebutkan bahwa saya tidak akan mendapatkan tingkat bunga yang saya beli. Saya tidak dapat melakukan penarikan diri karena saya terikat dengan persyaratan tulang. Kemungkinan saya tidak akan pernah mendapatkannya kembali. London, Inggris Beeoptions adalah broker yang sangat miskin dan saya tidak merekomendasikan mereka. Hemat waktu, tenaga dan uang Anda dan pergilah dengan platform broker yang layak yang bermain adil seperti Stockpair. Saya seorang pedagang opsi biner profesional dan telah berkecimpung dalam bisnis ini selama lebih dari dua tahun. Dalam dua tahun itu, saya telah mencoba lebih dari selusin platform broker. Pasti ada yang lebih baik dari yang lain. Beeoptions menggunakan titik balik Spot untuk melakukan manajemen risiko mereka untuk mereka dan memberikan harga pasar pada eksekusi dan keempat. Apa yang salah dengan ini Nah, saya beritahu Anda bahwa sejumlah platform broker yang kurang didanai dengan baik menggunakan Spot dan front-end mereka adalah label putih, artinya Anda dapat mengatur merek Anda sendiri di front-end menggunakan Spot sebagai Mesin back-end Anda, jika Anda suka. Spot penuh dengan masalah dan memberikan titik harga yang sangat tidak adil untuk mogok - (yaitu saat Anda melakukan perdagangan, ini akan memberi Anda harga terburuk ke arah yang Anda pilih). Hal ini terutama terjadi pada opsi 60 detik, di mana setiap pipet sangat banyak dihitung. Platform yang lebih adil (seperti Stockpair, yang merupakan salah satu yang telah saya gunakan untuk sejumlah besar waktu), jangan sekrup dengan harganya, Anda mendapatkan apa yang Anda klik. Spot (dan karena itu, Beeoptions) - TIDAK akan memberi Anda harga yang Anda klik. Terkadang Anda bisa menunggu hingga 3 detik sebelum memberi Anda harga. Saya telah melakukan tes terhadap Beeoptions, dan dalam beberapa 250 perdagangan, saya telah menemukan apa yang terjadi: Katakanlah Anda melihat harga yang ditawarkan pada opsi 60 detik untuk 1.550 dan Anda pikir akan naik (call). Jika demikian, klik pada apply - Dari titik ini, Bee (Spot) seharusnya memberi harga seketika ini, tapi tidak - apa yang akan terjadi: Jika harga turun (yaitu terhadap posisi Anda), SpotBee akan memberi Anda Harga yang anda pesan segera 1.550 - Karena dalam 60 detik itu, Anda cenderung kalah karena harga kurang mungkin untuk kembali dan sesuai keinginan Anda. Jika harga STALLS (mis. Tidak ke mana-mana), SpotBee akan menunggu hingga 3 detik sebelum memberi Anda harga, dan biasanya pipet tidak menguntungkan posisi Anda (dalam contoh kita, 1.549). Jadi jika harga tetap sama untuk seluruh menit, Anda akan kalah. Jika harga naik (yaitu menguntungkan posisi Anda), SpotBee akan menunggu lagi hingga 3 detik sebelum memberi Anda harga. Mengapa Karena jika memberi Anda harga beberapa pipet (atau pip), ada kemungkinan lebih dari itu kembali ke bawah (retracing) dan membuat Anda kehilangan posisi itu. Jadi, dalam contoh kami, ini berpotensi memberi Anda 1.558 atau lebih tinggi jika harga bergerak lebih tinggi dalam 3 detik waktu pemrosesan. Anda melihat Bee (Spot) tidak bodoh, semuanya tergantung pada hukum rata-rata dan probabilitasnya. Jika, seperti pada contoh di atas, Anda selalu diberi waktu yang paling merugikan dari waktu ke waktu, hukum probabilitas menentukan bahwa pada akhirnya Anda akan menghabiskan seluruh saldo perdagangan Anda dan masuk ke dalam beeoption coffers. Kalian yang telah berhasil untung. Nah, Anda sudah melihat komentar dari orang lain di forum ini. Saya tahu teman-teman yang memiliki akun menguntungkan mereka terkunci atau diskors karena berbagai alasan. Bukan untuk saya masuk ke sini. Cukuplah untuk mengatakan, jika Anda berdagang dengan Beeoptions, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang menguntungkan, maka bantulah diri Anda sendiri, dengarkanlah orang-orang yang tahu dan pernah mengalami halangan ini, dan tinggal satu juta mil jauhnya dari Beeoptions. Saran ini benar-benar gratis

No comments:

Post a Comment