Friday 4 August 2017

Aplikasi Forex Questrade


Hindari Questrade. Kanada. Kamis, 22 November 2012 Waspadalah Hindari Questrade Bagaimana broker online Questrade dengan tidak hati-hati mencuri uang dari investor meskipun permohonannya telah dibatalkan dan pemohon belum melakukan satu perdagangan pun. Mary J. Emp. Anda adalah atasan mereka di Questrade dan Anda memiliki kekuatan untuk melakukan perubahan. Apa yang akan Anda lakukan tentang situasi ini (Jangan ragu untuk memposting ulang dan berbagi.) Pengungkapan: Saya tidak bertindak sebagai agen atau bekerja untuk layanan perantara. Saya tidak berafiliasi dengan pesaing Questrade. Saya tidak untung dari posting. Jika Anda tidak punya waktu untuk membaca yang berikut, bantulah diri Anda dengan sangat baik dengan menghindari broker saham diskon Questrade (Questrade) dengan segala cara, karena satu-satunya cara pasti untuk menghindari salah satu dari sekian banyak korbannya. Setelah meninjau beberapa dokumen termasuk keuangan, komunikasi, telepon, obrolan, e-mail dan mendengarkan percakapan telepon tanpa tujuan dengan Questrade, saya tidak dapat mempercayai apa yang sedang terjadi dan manajer bank pun tidak dapat diabaikan oleh Questrade saat mencoba mengingat kembali dana tersebut. Tidak ada orang yang telah menyadari situasi ini yang menganggapnya dapat diterima, kecuali tentu saja bagi Questrade yang masih menolak untuk mengembalikan uang yang bukan milik mereka tidak peduli siapa yang secara hukum memintanya. Karena investor telah sangat sabar dan menyia-nyiakan waktu untuk mencoba dengan sia-sia dengan Questrade, yang menolak menolak pengembalian dana yang telah mereka putuskan sejak tahun 2012, saya telah mengambil alih diri untuk menerbitkan cerita ini dan menyampaikan informasinya kepada saya. Rekan kerja, termasuk orang yang bekerja di Stasiun TV, untuk membantu memulihkan uang dari Questrade dan membantu orang lain ditipu oleh Questrade. Begitu banyak yang mencoba berbicara dengan Questrade secara pribadi atau mengajukan keluhan resmi kepada regulator, berharap mereka akan melakukan hal yang benar, tanpa hasil apapun. Pergi ke kantor Questrades dengan kru TV mungkin apa yang diperlukan untuk mengembalikan dana. Saran terbaik saya kepada siapa saja yang memiliki masalah serius dengan Questrade adalah mengajukan keluhan resmi kepada regulator dan kemudian menghubungi pengacara yang baik dan media lokal Anda, karena regulator tidak akan membantu Anda. Apa yang dilakukan regulator tentang Questrade sama sekali? Peraturan saat ini tidak mencegah perilaku tidak profesional, tidak etis, tidak jujur ​​dan tidak sah mereka. Fungsi Questrade dengan kekebalan total hampir total. Mudah dipahami mengapa Questrade tidak mendapat BBB Accredited (Better Business Bureau) dan beralih dari nilai F yang gagal dari BBB, yang merupakan peringkat terendah bisnis online bisa masuk dalam skala A ke F, ke No Rating. Ini hanya sebagian dari pengalaman investor yang negatif yang sedang berlangsung dengan Questrade, yang telah didokumentasikan secara menyeluruh dan didukung oleh bukti kuat: - Saya mencari broker online. Setelah membaca begitu banyak ulasan yang indah dan memikat tentang pencarian bersama dengan beberapa keluhan dan berbicara dengan petugas Questrade, saya memutuskan untuk mencoba layanan mereka. Pengalaman pribadi saya sangat kontras dengan ulasan-ulasan tersebut dan lebih dekat dengan pengalaman buruk pelanggan lainnya. - Questrade adalah perusahaan yang paling tidak profesional, tidak etis, tidak menyenangkan dan tidak jujur ​​yang telah saya tangani. - Questrade mengambil setoran tunai saya XX, XXX.00 dan menolak mengembalikannya. Saya telah menemukan rentetan ketidakmampuan dan tipu daya yang mencoba memulihkan dana saya. Bank saya juga telah berusaha mengembalikan uang saya dan Questrade telah mengabaikan permintaan Banks saya. - Saya sedang dalam proses mengajukan permohonan untuk margin individu dan akun TFSA individual. Saya mengkonfirmasi dengan Questrade bahwa saya dapat mentransfer dana dari dan ke rekening bank saya karena verifikasi bank telah selesai, divalidasi, diterima dan saya memiliki cek kosong dan kartu identitas yang sah yang ada pada mereka. - Saya berhasil mentransfer dana dari rekening bank saya dengan menggunakan pembayaran tagihan dan kembali ke rekening bank saya menggunakan EFT (Transfer Dana Elektronik) dan saya sangat menantikan untuk menyelesaikan aplikasi saya dan menggunakan layanan mereka. - Saya kehilangan kepercayaan pada Questrade karena banyak masalah dengan perusahaan, termasuk kehilangan dokumen saya lalu tertawa terbahak-bahak tentang hal itu dan harus menunggu antara 1 jam sampai 1h50 menit untuk berbicara dengan pelanggan yang paling tidak kompeten, tidak profesional, kasar, tidak responsif, tidak ramah Perwakilan layanan yang tidak tahu apa yang mereka lakukan dan selalu bergegas untuk menyingkirkan pelanggan mereka. - Karena Questrade memberi kesan bahwa saya berurusan dengan operasi yang sedikit pun berlari di ruang bawah tanah sebagai hobi dan hal-hal itu akan semakin memburuk, saya memutuskan untuk mengeluarkan uang saya. Saya bisa kembali, menggunakan EFT, sebagian dari dana saya kembali ke rekening bank yang sama yang pada awalnya digunakan untuk mengirim uang ke Questrade dengan menggunakan pembayaran tagihan. - Mereka telah menawarkan 5 perdagangan bebas untuk membuat segalanya lebih baik secara ajaib, tapi saya tidak bisa mengabaikan fakta. Saya menyimpan keputusan untuk mengambil uang saya dan terus berlari sebelum terlambat. Yang saya inginkan adalah mereka mengembalikan uang saya dan menutup arsip saya, tapi mereka memutuskan bahwa uang saya lebih baik di kantong mereka. - Tanpa ada peringatan atau komunikasi apa pun, mereka telah membekukan semua dana saya sejak bulan Mei 2012 dan menolak untuk mengembalikan uang saya dari mana asalnya. Meskipun saya telah menasihati mereka bahwa saya tidak ingin menjadi pelanggan mereka dan membatalkan lamaran saya, saya telah diberitahu oleh berbagai karyawan Questrade bahwa saya tidak memiliki pilihan lain dan HANYA cara mereka akan mempertimbangkan untuk mentransfer dana saya kembali ke rekening bank saya untuk saya Untuk melengkapi proses pembukaan rekening. - Permohonan saya saat ini dibatalkan Alih-alih mengembalikan uang saya, mereka ingin memaksa saya membuka rekening yang tidak saya inginkan, berurusan dengan perusahaan yang ingin saya hindari seperti wabah dan kemudian menghabiskan berjam-jam di telepon sambil berusaha menutup rekening dengan harapan mereka akan mengembalikan uang saya, Sehingga mereka dapat dengan mudah menagih saya sampai 250 dalam biaya penutupan tambahan, yang telah terjadi pada orang lain yang mencoba menutup akun mereka. - Menurut perwakilan layanan pelanggan Questrade, saya benar-benar harus melalui proses pembukaan akun secara keseluruhan dan saya memerlukan ID valid yang diaktakan untuk memverifikasi bahwa kami mengirimkan dana ke akun yang benar. Harap diingat bahwa ini adalah rekening bank yang sama dengan semua perwakilan layanan pelanggan Questrade yang telah diverifikasi telah diverifikasi dan mereka semua memastikan bahwa akun satu-satunya dari Questrade awalnya menerima uang saya, dengan menggunakan pembayaran tagihan, dan akunnya sama Yang saya gunakan untuk memulihkan sebagian dari dana saya menggunakan EFT. - Semua percakapan dengan karyawan Questrade selalu dimulai dengan: Ini aneh. Saya tidak melihat mengapa Anda tidak dapat mentransfer dana Anda. Saya dapat melihat bahwa verifikasi bank telah selesai. Anda harus bisa mentransfer dana Anda. Tidak ada masalah dengan cek kosong yang ada pada file Anda. Saya dapat mengonfirmasi bahwa Anda melakukan banyak transfer ke rekening bank Anda. - Bila mereka tidak dapat memikirkan hal lain untuk dikatakan, mereka memberi tahu Anda: Saya mengerti frustrasi Anda. Aku tahu itu tidak masuk akal, tapi memang begitulah adanya. Tidak ada yang bisa saya lakukan. Jika Anda tidak puas, maka meningkat. - Karyawan Questrade membuat semua jenis peraturan dan alasan yang tidak masuk akal seiring berjalannya waktu, mengabaikan akal sehat, mengabaikan hukum, secara rutin bertentangan dengan diri mereka sendiri dan menolak menolak membantu pelanggan. Saya diberitahu bahwa kantor belakang mereka membuat keputusan dan situasi ini sekarang berada di tangan kita. Ketika saya meminta untuk berbicara dengan kantor belakang mereka, saya diberitahu: Sayangnya Anda tidak dapat menghubungi kantor belakang kami. Mereka juga menolak untuk menempatkan supervisor atau manajer di telepon. Mereka tidak peduli dengan klien mereka saat ini atau masa depan. - Questrade menyatakan dengan jelas secara tertulis: CATATAN: Jika Anda membuang aplikasi ini, Anda akan kehilangan semua informasi yang telah dimasukkan. Jika Anda melakukan pembayaran tagihan secara online atau Anda membayar dengan cek, jumlahnya akan dikembalikan kepada Anda. - Namun mereka menolak untuk menghormati pernyataan mereka sendiri, menutup file saya dan mentransfer dana saya kembali ke rekening bank saya. Mereka juga mengabaikan permintaan lembaga keuangan saya untuk mengembalikan dana saya ke rekening saya. - Dari pengalaman saya, Questrade sengaja menyesatkan, memanfaatkan orang dan merupakan tempat yang tepat untuk dicambuk. - Orang tidak boleh mempercayai sesuatu yang tertulis di Questrade atau dalam dokumen mereka, karena pernyataan mereka tidak ada artinya, karena mereka dapat mengatakan atau menulis apapun yang mereka inginkan dan tidak bertanggung jawab oleh siapapun termasuk regulator yang seharusnya. - Hanya ilusi komisi rendah. Yang tidak layak jika mereka mengambil uang Anda dan menolak untuk memberikannya kembali, Anda tidak dapat menghubungi perwakilan layanan pelanggan atau ketika Anda ingin mengajukan keluhan mereka memberi Anda solusi dan akan menolak untuk membiarkan Anda berbicara dengan manajer atau pengawas. - Tidak ada pengganti pelayanan yang baik. - Saya bertanya-tanya berapa banyak perdagangan bebas Questrade yang mendanai dengan uang saya dan berapa banyak orang benar-benar akan mendapatkan uang mereka kembali. Questrade menghasilkan uang dengan uang saya dan membodohi semua orang. Ini bukan satu-satunya orang yang tertipu, ditipu dan dianiaya oleh Questrade. Silakan melakukan pencarian online cepat untuk menemukan semua pengalaman mengerikan dan komentar negatif dari pelanggan mereka saat ini dan mantan. Saya telah melakukan banyak penelitian dan menurut beberapa keluhan resmi dan posting blog, Questrade adalah perusahaan yang mengerikan akan meremehkan. Dilihat dari informasi yang telah saya kumpulkan, semua posting tersebut memperingatkan orang agar TINGGAL JAUH DARI Questrade dalam semua jenis bahasa penuh warna tampaknya benar. Terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda yakin semua ulasan memuji Questrade atau semua Questrade adalah perusahaan yang luar biasa hebat. Ive telah bersama mereka selama X tahun dan semuanya sempurna. Diposting oleh troll Questrade dibayar. Tentu saja ada beberapa pengecualian yang beruntung, namun tidak lama kemudian diketahui bahwa sebagian besar ulasan tersebut memiliki rujukan dan penulis diberi penghargaan oleh Questrade. Beberapa pengulas Questrade juga telah ditipu. Jika Anda mengabaikan semua pengalaman mengerikan yang dimiliki banyak orang dengan Questrade dan memutuskan untuk mempercayai mereka dengan uang hasil jerih payah Anda, ingatlah bahwa Anda bisa menjadi orang berikutnya dengan sebuah cerita sedih untuk diceritakan, bahkan jika Anda tidak melakukan perdagangan tunggal. Ada yang bisa mempercayai perusahaan yang berbohong, menipu, menipu, dan mencuri uang hasil jerih payah Anda Pikirkan semua risiko kehilangan risiko, jika pengganggu memutuskan untuk mencuri uang Anda dan menolak mengembalikannya. Apa yang akan Anda lakukan, jika Anda berada dalam situasi yang sama Karena Questrade akan sewenang-wenang menyimpan uang Anda saat Anda membatalkan aplikasi Anda, pernyataan Questrade berikut benar-benar salah, kebohongan yang terang-terangan dan sangat menyesatkan: CATATAN: Jika Anda membuang aplikasi ini, Anda akan kehilangan Semua informasi yang sudah masuk Jika Anda melakukan pembayaran tagihan secara online atau Anda membayar dengan cek, jumlahnya akan dikembalikan kepada Anda. Questrade tidak akan mengembalikan deposit Anda. Questrade akan melakukan apa yang mereka inginkan dengan uang Anda. Questrade, jadilah bijak dan kembalikan dana sepenuhnya. Hormatilah apa yang telah Anda tulis. Tidak ada yang suka pengganggu, pembohong atau pencuri. Tidak ada yang di atas hukum. Mary J. Emp. Anda adalah atasan mereka di Questrade dan Anda memiliki kekuatan untuk melakukan perubahan. Apa yang akan Anda lakukan mengenai situasi ini Tidak peduli siapa Anda memutuskan untuk berbisnis, lakukan due diligence Anda dan simpan catatan. Apa yang akan dilakukan regulator tentang Questrade Only time. Jangan ragu untuk memposting ulang dan berbagi. Harry Chong. Toronto. Akun perdagangan HXXXXXXX0 Senin, 10 September 2012 Layanan pelanggan sangat buruk. Mereka tidak menjawab e-mail Anda. Menandatangani adalah rasa sakit. Platformnya membingungkan, buggy, dan di atas semua itu mereka baru saja menambahkan biaya tidak aktif untuk memaksa Anda berdagang. Ini menyebalkan Sekarang, saya tidak suka layanan trading saya dengan bank saya lebih baik lagi, karena harganya, tapi setidaknya harganya relatif dapat diandalkan, dan mereka menjawab pertanyaan saya. Dan omong-omong, orang-orang, inilah satu-satunya situs yang diberi ulasan yang tepat. Situs lain di Google telah memberikan ulasan bagus kepada Questrade, hanya untuk menghasilkan uang. Chris. Toronto, ON. Friday, February 18, 2011 Orang-orang ini tidak kekurangan CRIMINALS, mereka sering tidak menjawab panggilan telepon sama sekali, waktu tunggu adalah satu jam atau lebih, mereka tidak menjawab email, live chat kebanyakan tidak bekerja. Ini adalah perusahaan TERBURUK yang harus dihadapi, menilainya dengan satu bintang dari sepuluh - terlalu banyak. WASPADALAH - TINGGAL JAUH. Chris Canada toronto. Sabtu, 17 April 2010 Selasa, 24 Maret 2009 WASPADALAH TERHADAP PERTANYAAN SANGAT CEPAT AKU memiliki pengalaman terburuk sepanjang hidupku dengan Questrade selama beberapa hari terakhir ini, saat AKU menuliskan ACCOUNT SAYA INI HILANG 923.45 atau 35 dari keseluruhan ku Saldo tabungan hidup setelah 3 hari KONSEKUENSI IMUNISASI AKUN. Saya secara aktif menyebarkan kabar tentang cobaan berat saya melalui media apapun yang saya bisa sampai masalahnya diperbaiki. Saya telah mendapatkan sebuah surat kepada editor yang diposkan di Kingston Whig-Standard dan sedang menunggu publikasi surat-surat saya ke Toronto Star, Toronto Sun dan Globe dan Mail. Paman saya adalah salah satu webmaster di Daftar Craigs jadi saya harus memiliki kaki untuk menginformasikan sebanyak mungkin orang. Saya secara pribadi telah menukar saham, opsi dan dana selama 7 tahun dan ETF, FOREX dan obligasi untuk 5, jadi saya menganggap diri saya diberitahu tentang bisnis broker online. Saya bukan orang kaya tapi saya menikmati investasi dengan cara yang mudah. Saya memiliki akun dengan ETrade selama 6 tahun tanpa masalah. Beberapa bulan yang lalu saya meninggalkan mereka untuk Questrade karena komisi yang lebih murah dan peringkat konsumen mereka yang menguntungkan. Sampai pagi hari tanggal 5 Maret 2009, saya memiliki pengalaman yang sangat bagus dengan Questrade, saya bahkan membuat akun saya hanya dalam 4 hari kerja, yang sangat mengesankan Catatan semua angka mencakup komisi dan nilai tukar pada saat transaksi berlangsung. Juga, saya memiliki akun TaxFreeSavings, yang berarti tidak ada akun margin, tidak ada pinjaman, tidak ada pinjaman, tidak ada cerukan. Saya bisa melakukan transaksi sampai dengan saldo kas saya saat ini, lebih banyak uang dan akan menolak pesanan karena dana tidak mencukupi. Saya bisa membuktikan semua angka klaim melalui screen shot sejarah dan bentuk aktivitas akun fisik yang dikirimkan kepada saya setelah setiap hari saya melakukan trading. Dengan pemikiran itu malam 4 Maret 2009 pukul 16:05 Saya membeli 23 saham FAZ (ETF) 79,80 USD1,840.44 USD (total setelah komisi perdagangan) x 1,27 (kurs saat ini) 2337.36 CAD senilai Saham di akun saya 54,72 CAD tunai yang tersisa di akun saya2392.08 CAD adalah total saldo akun saya. Pagi hari tanggal 5 Maret 2009 pukul 9:33 pagi, saya menjual 23 saham FAZ yang sama dengan yang saya bawa dari hari sebelum 86.86USD1992.81 USD (setelah komisi perdagangan) x 1.2785 (tingkat pada saat itu) 2547.81 CAD 54,72 CAD ( Uang tunai tersisa di rekening sejak malam sebelumnya) 2602.53 CAD total cash in account sekarang. Tapi sebenarnya ada 2232,04 CAD yang menunjukkan saldo akun saya saat saya memeriksanya setelah melakukan perdagangan seperti yang selalu saya lakukan. Itu berarti akun saya adalah 370.49 CAD begitu saja. Saya tidak akan masuk ke detail yang lebih besar tapi hal yang sama terjadi dalam dua hari ke depan dengan mengambil 165,04 CAD pada pagi hari tanggal 6 Maret 2009 dan kemudian kembali ke 396.96 pada pagi hari tanggal 9 Maret 2009. Saya menangguhkan akun saya di Titik itu dan berhenti trading. Mereka telah mengambil 923,45 CAD pada akhir tahun itu, atau 35 dari tabungan hidup saya (saya masih muda dan sibuk melunasi pinjaman mahasiswa). Saya akan menangguhkannya setelah hari pertama tapi mereka meyakinkan saya bahwa itu akan diperbaiki dan setelah hari kedua saya menunggu manajer ini memanggil saya kembali, yang gagal dilakukannya. Sekarang Anda akan berpikir bahwa dalam menghadapi bukti yang tak terbantahkan ini, dan fakta bahwa mereka mengakui kesalahan komputer mengambil uang melalui pertukaran mata uang yang salah dari sekelompok orang lain Rekening Tabungan Bebas Pajak pada hari-hari yang sama, bahwa mereka akan mengakui kesalahan. Anak laki-laki saya salah, pertarungan sesungguhnya baru saja dimulai saat saya menghabiskan 2 jam dan 06 menit. Hari itu (memiliki tagihan telepon jarak jauh untuk membuktikannya) di telepon ke 3 orang yang berbeda di layanan pelanggan, meja perdagangan, dll. Mereka hanya mencoba menjelaskannya dengan melakukan daftar hal-hal yang tidak ditambahkan ke dalam komisi perdagangan (walaupun Total yang saya gunakan dari sejarah webtrader telah ditambahkan), nilai tukar (yang saya ambil dari situs forex), kesalahan perhitungan saya, dll. Setiap orang akan mengatakan bahwa mereka akan mengirimkan laporan ke kantor belakang dan seseorang akan menindaklanjuti saya di beberapa hari kedepan. Tebak apa, tidak salah satu dari mereka melakukannya, saya menelepon lagi pada hari Jumat tanggal 6 Maret 2009 dan diminta untuk berbicara dengan palungan yang tidak memanggil saya kembali selama 4 hari kerja dan ketika dia melakukannya, dia menyingkirkan saya, meskipun mereka mengakui bahwa ada uang Diambil dari akun saya dan dikembalikan, 181.82 CAD pada tanggal 5 Maret 2009. Dia menolak untuk memahami bahwa saya menjual saham untuk harga ini dan kemudian saldo akun saya mengatakan bahwa saya kurang mengetahui berapa harga saham yang saya jual, walaupun ini sangat Konsep sederhana Robert Chandler adalah nama manajer yang saya ajak bicara. Dia pada satu titik 30 menit. Ke pembicaraan mengatakan terus selama 5 menit. Dan pura-pura melakukan audit di akun saya, walaupun manajer lain mengatakan bahwa audit memakan waktu setidaknya 3-5 hari kerja. Rupanya Rob adalah seorang superhuman menambahkan komputer entah itu atau pembohong berwajah botak. Saya memanggilnya untuk melakukan audit yang luar biasa cepat yang bisa dia lakukan dan dia menutup telepon (saya punya saksi yang juga mendengarkan panggilan tersebut), setelah 45 menit. Penyangkalan Saya berbicara dengannya beberapa hari kemudian dan mengatakan bahwa dia tidak dapat menggertak saya untuk tunduk, bahwa saya menginginkan audit nyata atas akun saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa audit sebenarnya adalah 75 jam yang dibebankan ke akun saya. Saya bertanya apakah Questrade ditemukan bersalah, apakah auditnya gratis? Dia mengatakan tidak ada audit yang berjumlah sekitar 500.00 dan tidak akan dikembalikan walaupun mereka menemukan bahwa Questrade mengambil uang dari rekening saya. Saya kemudian mencoba untuk naik lebih tinggi dari Rob dengan menggunakan posting blog komentar yang bagus dan menghubungi Emil Vojkollari dan Nicholas Roussos, baik di manajemen menengah, yang tampaknya membantu orang-orang di blog saya melihat memecahkan masalah dengan Questrade, dan tebak apa yang telah saya tinggalkan 2 Pesan untuk Emil mencari bantuan dalam masalah ini dan 4 untuk Nicholas yang meminta bantuannya juga dan keduanya BELI BELUM KEMBALI SETIAP 6 PESANKU. Itu bukan dukungan klien, itu adalah kekejian dan saya berniat menjadikannya hobi saya selama beberapa bulan ke depan sampai setiap sen dari CAD 923.45 saya dikembalikan kepada saya dengan permintaan maaf akan proporsi massa. Hal yang ironis adalah bahwa setelah auditor forensik saya menyelesaikan penilaiannya, saya dapat membawa mereka ke pengadilan klaim kecil di mana jika dinyatakan bersalah mengambil uang dari saya, mereka akan berada di jalan untuk membayar 1000 untuk penasihat hukum saya (ayah saya, yang menagih 300an Jam) dan 1000 untuk penasihat hukum mereka sendiri ditambah harus menjelaskan keputusan tersebut kepada badan pengawas efek IIROC Kanada dan berisiko kehilangan izin broker ritel mereka. Maaf butuh waktu lama untuk membaca, tapi tolong, SIAPA YANG SIAP YANG SUDAH SUDAH MEMILIKI ACCOUNT DENGAN QUESTRADEDONT, SIAPA YANG MEMILIKI AKUN YANG DIMAKSUDKAN. AGRAVASI INI TELAH MEMBERI SAYA SAYA DAN SAYA MINGGU SLEEPLESS MALAM DAN STRES TERKAIT. Resesi ini sudah cukup sulit bagi semua orang apalagi untuk tabungan 35 keluarga saya. Questrade paling banter adalah perusahaan yang mengerikan dengan layanan pelanggan yang menghebohkan dan respons keluhan, dan pada penjahat terburuk dengan kesalahan berat dari ROBERT CHANDLER. Anda tidak menutup telepon pada seseorang atau berbohong dan mengatakan bahwa Anda sedang melakukan audit yang secara ajaib selesai dalam 10 menit. Bukan 3-5 hari standar. Kenyataan bahwa baik Emil maupun Nicholas tidak peduli untuk mengembalikan telepon saya membuktikan bahwa manajemen puncak juga tidak menganggap serius keluhan pelanggan. Yang menyedihkan, apa yang kadang-kadang terjadi di dunia ini, saya harap antara iklan besar di daftar Craigs dan surat di Whig-Standard, surat-surat itu mudah-mudahan di Tor. Bintang, Tor. Sun and Globe Mail: orang akan mengenali cara yang benar-benar keji yang mereka tangani. Aku hanya berusaha untuk mendapatkan keluarga saya ke depan menggunakan broker diskon untuk menghemat biaya, saya tidak layak mendapatkan ini, istri saya tidak layak mendapatkan ini dan anak perempuan saya yang berusia 5 bulan pasti tidak pantas mendapatkannya. Malu pada Anda Questrade. Clara Robbins. Toronto. Sabtu, 7 Maret 2009 Saya bergabung dengan Questrade sekitar setahun yang lalu dan sekitar 6 bulan kemudian saya mendapatkan kepercayaan lebih untuk menjajaki perdagangan Forex. Memang review ini mungkin sedikit lebih tua tapi saya merasa bahwa sebagai seorang pemula dalam trading forex, Questrade telah meningkat pesat karena memulai dengan cepat dan tidak menyakitkan. Desainnya dipoles dan akun pembuka cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit (Anda bisa melakukannya secara online). Jika Anda berencana untuk mendaftar, sebaiknya gunakan kode kupon seperti: 50DollarFreeTrades yang memberi Anda 50 dalam perdagangan gratis jika Anda ingin melakukan perdagangan saham dan juga perdagangan valas. Kirimkan ulasan Anda Untuk mengirimkan review Broker Forex Anda sendiri untuk Questrade FX isi formulir di bawah ini. Ulasan Anda akan diperiksa oleh moderator dan dipublikasikan di halaman ini. Dengan mengirimkan ulasan Broker Forex ke EarnForex Anda memastikan bahwa Anda memberi kami hak untuk menerbitkan dan mengubah ulasan ini tanpa biaya dan tanpa jaminan apapun. Pastikan Anda memasukkan alamat email yang benar. Tautan konfirmasi akan dikirim ke email ini. Ulasan yang dikirim dari alamat e-mail sekali pakai (misalnya examplemailinator) tidak akan dipublikasikan. Kirimkan alamat e-mail normal Anda yang bisa digunakan untuk menghubungi Anda. Tolong, cobalah untuk menghindari kata-kata kotor dan kotor dalam teks ulasan Anda, atau akan ditolak dari penerbitan. Sesi Anda aman Selama proses pembukaan akun, informasi yang Anda berikan kepada kami dienkripsi menggunakan teknologi Secure Socket Layer (SSL) . SSL melindungi informasi saat melintasi Internet. Untuk mendukung teknologi ini, Anda memerlukan browser yang berkemampuan SSL. Bagaimana cara mengetahui apakah halaman web aman Anda dapat mengetahui apakah Anda mengunjungi area aman di dalam situs web dengan mencari simbol gembok di bilah status di bagian bawah layar browser Anda, atau di alamat URL di bagian atas layar. Saat gembok berada dalam posisi terkunci, sesi Anda terhubung ke server yang aman. Catatan: jika Anda menggunakan browser terenkripsi dan Anda tidak melihat simbol koneksi aman selama proses aplikasi Questrade online, Anda mungkin telah memasuki situs melalui koneksi yang tidak aman. Untuk masuk kembali ke situs melalui sambungan aman, buka beranda kami dan klik tab login di bagian atas halaman dan pilih myQuestrade. Apa yang bisa saya lakukan untuk melindungi diri Anda Anda hanya boleh menggunakan browser yang menggunakan fitur enkripsi dan keamanan yang kuat seperti Windows Internet Explorer. Kunjungi Microsoft untuk mendownload versi terbaru. Penting: kami tidak merekomendasikan versi beta browser.

No comments:

Post a Comment